Mira Lesmana dan Riri Riza Garap Film ‘Petualangan Sherina 2’

Miles Films garap film ‘Petualangan Sherina 2’ yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero.

Proyek film yang digarap bertepatan dengan ulang tahun Miles Films ke-25 ini sempat viral karena menggaet hampir seluruh kru inti dari film pertamanya yang tayang pada 20 tahun silam.

Film ini masih disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana, sementara Sherina Munaf serta Derby Romero dalam film tersebut, berperan sebagai Sherina dan Sadam, yang diharapkan akan membangkitkan memori masa kecil para penonton.

Tak hanya itu, keduanya juga akan duduk dibangku jajaran kru film.

Sebagai murid dari Almarhum Elfa Secioria, Sherina nantinya akan ikut terlibat sebagai komposer sekaligus penata musik dalam film Petualangan Sherina 2.

Sementara itu, kakak kandung dari Sherina, yakni Virania Munaf, juga akan ikut terlibat untuk mengembangkan cerita sebagai co-writer bersama sang adik, Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan juga Riri Riza.

“Saya mengenal Sherina dan Vira sejak mereka kecil, keduanya anak yang berbakat luar biasa. Sekarang bisa sama-sama berada dalam jajaran kru film kami, tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya dan Riri,” ungkap Mira Lesmana, Minggu (1/11/2020).

Kembali bekerja sama dengan Mira Lesmana dan Riri Riza, tentu membuat Sherina ini merasa gugup sekaligus bahagia.

Terlebih, banyak penggemarnya yang sangat antusias untuk dapat menyaksikan kembali kelanjutan dari film Petualangan Sherina.

“Aku bersemangat karena dari teman-teman di Twitter dan Instagram semuanya menunggu-nunggu. Deg-degan, tapi aku enggak sabar melakukan sesuatu yang membuat semuanya senang dan optimis,” kata Sherina.

Rencananya, Petualangan Sherina 2 akan mulai melakukan kegiatan syuting pada Maret atau April 2021, dan dijadwalkan akan tayang pada akhir 2021 mendatang.

Sementara itu, film Animasi Petualangan Sherina yang digarap sejak Mei 2020 lalu, juga diharapkan bisa tayang bersamaan.

Untuk dapat sedikit mengobati kerinduan, Musikal Petualangan Sherina juga akan kembali diadakan oleh Jakarta Movement of Inspiration pada Maret 2021, dan dibintangi oleh sejumlah artis papan atas seperti, Yura Yunita sebagai Ibu, Vidi Aldiano sebagai Ayah, dan Reza Chandika sebagai Kertarajasa.

Sumber : poskota.co.id
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *