Susul Inter, Juventus Juga Akan Kembali Berlatih Pekan Ini

Juventus mengumumkan akan kembali berlatih di markas mereka pekan ini. Pengumuman ini menyusul dilonggarkannya lockdown di Italia pada awal Mei.

Diberitakan Calciomercato, skuad asuhan Maurizio Sarri itu akan menjalani latihan mulai Selasa (5/5/2020). Cristiano Ronaldo dkk terakhir kali bermain nyaris dua bulan silam, tepatnya saat mengalahkan Inter Milan 2-0 dalam laga tanpa penonton pada 8 Maret.

Latihan di tengah pandemi virus Corona yang masih berlangsung ini dipersiapkan dengan matang oleh Juve. Para pemain akan terlebih dahulu menjalani tes swab sebelum bisa kembali berlatih.

Pada Senin (4/5) pagi waktu setempat sudah ada beberapa pemain Bianconeri yang tiba di JMedical untuk menjalani pemeriksaan kesehatan, di antaranya Leonardo Bonucci, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Carlo Pinsoglio, dan Aaron Ramsey.

Physical distancing tetap diberlakukan selama berada di markas klub. Para pemain juga wajib memakai masker.

Sebelumnya, sejumlah klub seperti Bologna, Parma, Sassuolo, Lazio, dan AS Roma sudah mengumumkan akan kembali berlatih pekan ini. Inter juga telah lebih dulu mengumumkan akan kembali berlatih pada Selasa, seperti halnya Juventus.

Virus Corona diketahui juga ikut menjangkiti para pemain Juve. Blaise Matuidi dan Daniele Rugani sudah sembuh, namun Paulo Dybala belum.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *