Mayweather Lakukan Latihan Rahasia Demi Khabib dan McGregor

Floyd Mayweather mulai melakukan latihan bersama sparring partner dan hal ini diyakini demi persiapan menghadapi Khabib Nurmagomedov atau Conor McGregor.

Peristiwa tersebut diceritakan oleh Denis Douglin, sparring partner yang dihubungi oleh Mayweather. Douglin mengaku dihubungi tengah malam oleh Mayweather untuk memintanya menjadi sparring partner di gym milik Mayweather.

Latihan tersebut berlangsung selama 30 menit dan disebut Douglin sebagai latihan yang sengit dan ketat. Douglin percaya momen tersebut jadi indikasi bahwa Mayweather mulai serius untuk mempersiapkan pertarungan berikutnya.

“Tentu hal ini bakal menarik karena saya kidal dan McGregor serta Khabib juga sama-sama kidal. Mayweather memilih saya sebagai sparring partner dan mungkin karena itu [kidal] alasannya,” ucap Douglin seperti dikutip dari Mirror.

Douglin menganggap duel Mayweather lawan petarung UFC sangat masuk akal mengingat potensi untung besar yang bisa diraih.

“Laga lawan Conor McGregor menghasilkan banyak uang, jadi kenapa tidak menggelar laga seperti itu atau bertarung melawan petarung UFC lainnya?” ujar Douglin berasumsi.

Mayweather terakhir kali naik ring pada 2017 saat menang TKO atas Conor McGregor. Meski sudah menyatakan pensiun, Mayweather masih sering menggoda publik dengan komentar-komentar yang menyiratkan ia bakal kembali tampil di atas ring.

McGregor saat ini berstatus pensiun dari UFC sedangkan Khabib tengah bersiap menghadapi Justin Gaethje.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *