Gary dan Hao Keluar dari Variety Show The Return of Superman

Rapper asal Korea, Kang Gary, dan putranya, Hao, resmi menyatakan keluar dari variety show The Return of Superman melalui salam perpisahan di episode terakhir mereka yang tayang pada Minggu (27/12).
“Hao dan ayah lulus dari The Return of Superman. Hari ini adalah hari terakhir Hao akan bertemu dengan sutradara kamera, penulis, dan sutradara,” kata Gary seperti dikutip Soompi.

Mendengar perkataan Gary itu, Hao langsung menangis.

“Kita masih bisa bertemu mereka di luar. Ayah juga akan memberi tahu mereka untuk datang mengunjungi kita di rumah sesekali,” kata Gary berusaha menenangkan Hao.

Meski demikian, Hao terus menangis lantaran tidak rela berpisah dengan kru The Return of Superman yang telah menjadi bagian dari keseharian mereka selama 11 bulan.

Dalam setiap tayangan acara ini, Hao memang dikenal cukup akrab dengan para staf. Terkadang dia selalu penasaran dengan peralatan kamera yang dipakai para staf untuk merekamnya.

Gary pun terus berupaya menenangkan Hao yang tak kuasa menahan tangisnya, salah satunya dengan membuat permainan teka-teki.

Berhasil memecahkan teka-teki tersebut, Hao menerima hadiah sepeda baru. Gary juga mempersiapkan drone untuk menurunkan bungkus cokelat untuk Hao. Setelah menikmati permen cokelat, Hao kembali bersemangat.

Acara ini menjadi variety show pertama Gary dan Hao tampil bersama. The Return of Superman merupakan acara realita yang menunjukkan aktivitas ayah bersama anak selama 48 jam tanpa bantuan istri sama sekali. Acara ini ditayangkan di KBS dan bisa ditonton di Viu.

Gary dan Hao bergabung dengan The Return of Superman sejak awal Februari lalu. Penampilan ini sekaligus menjadi yang pertama bagi Gary setelah empat tahun absen dari industri hiburan Korea usai hengkang dari variety show Running Man pada 2016.

Gary meninggalkan Running Man beberapa bulan sebelum ia menikah dengan perempuan non-selebritas pada 2017. Dari pernikahan itu, Gary dan istri dikaruniai anak pertama yang diberi nama Kang Hao.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *