Isu Transfer: Atletico Madrid Tertarik Rekrut Lacazette

Alexandre Lacazette kabarnya menjadi incaran Atletico Madrid di bursa transfer mendatang. Striker Prancis itu disebut kurang puas dengan performanya di Arsenal.
Pelatih Atletico, Diego Simeone, disebut-sebut ingin memperkuat lini serangnya di musim mendatang. Melansir laporan El Desmarque, Lacazette menjadi target utama Simeone pada bursa transer musim panas 2020.

Pemain 28 tahun itu dilaporkan kurang puas dengan performanya bersama Arsenal. Dari 20 penampilannya di Liga Inggris, Lacazette baru mencetak tujuh gol sejauh ini dan beberapa kali dirotasi sejak awal musim ini.

Ketidakpuasan Lacazette ditambah dengan fakta jika dirinya belum pernah mencicipi pertandingan di Liga Champions bersama Arsenal. Meriam London terakhir kali bermain di kompetisi tertinggi Eropa itu pada musim 2016/2017.

Beberapa penggemar Arsenal juga disebut tak keberatan jika Lacazette segera angkat kaki dari klub. Dalam sebuah survei di media sosial, mayoritas pendukung klub asal London Utara itu lebih menginginkan eks pemain Olympique Lyone tersebut dijual pada musim panas nanti.

Kendati demikian, masa depan Lacazette di Arsenal kabarnya juga bergantung kepada rekan duetnya, Pierre-Emerick Aubameyang. Striker asal Gabon itu sedang santer dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona.

Andai Aubameyang benar-benar pindah di bursa mendatang, maka Lacazette akan dipertahankan manajer Mikel Arteta. Namun, ia juga bisa saja dilepas jika harga yang ditawarkan klub peminat sesuai dengan keinginan Arenal.

Andai mau memboyong Lacazette di bursa mendatang, Atletico harus bersedia mengeluarkan kocek yang tidak sedikit. Pemain internasional Prancis itu memiliki harga pasar sebesar 45 juta paun (Rp 886 miliar).

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *