Sneijder Klaim Sanggup Samai Ronaldo dan Messi

Wesley Sneijder membuat klaim bahwa dirinya sanggup menyamai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, pesepakbola asal Belanda itu tidak punya niat untuk mencapai level kedua superstar tersebut.

Sneijder merupakan salah satu talenta terbesar di sepakbola walau namanya tidak seterang Ronaldo dan Messi. Eks pemain Inter Milan itu percaya jika dia berjuang lebih keras maka bukan tidak mungkin namanya bisa seharum kedua nama di atas.

“Saya bisa seperti Messi atau Ronaldo. Saya benar-benar tidak suka. Saya menikmati hidup saya,” ujar Sneijder kepada Gianluca di Marzio.

Secara prestasi Sneijder punya sederet trofi yang memuaskan. Dia merupakan anak asuh Jose Mourinho di Inter Milan pada 2010 lalu ketika mereka meraih treble winner (trigelar) di tahun tersebut.

Di level internasional, Sneijder juga bisa berbangga diri bersama Tim Nasional Belanda. Dia berhasil mengantar tim beralias The Oranje itu sampai ke final Piala Dunia 2010, tetapi takluk di tangan Spanyol.

“Leo dan Cristiano berbeda, mereka telah membuat banyak pengorbanan. Dan itu tidak masalah bagi saya, karir saya, bagaimanapun, masih luar biasa,” ujar pesepakbola yang kini berusia 35 tahun itu.

Bersama timnas Belanda, Sneijder total mencatat 134 penampilan. Dari jumlah penampilan tersebut dia berhasil mencetak total 34 gol.

Dia juga menikmati kesuksesan bersama Real Madrid, Galatasaray dan Ajax. Sneijder lalu mengakhiri karirnya di klub Qatar, Al-Gharafa, pada tahun 2019 silam.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *