Anak Masuk RS, Suami Tantri Kotak Ungkap Hatinya Seperti Remuk

Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Tantri Syalindri dan Hatna Danarda alias Arda ‘NAff’. Anak kedua mereka, Arkhairan Cadenza Tanarda atau akrab disapa Arka terbaring lemah di rumah sakit.

Arda membagikan potret tangan buah hatinya yang terpasang diinfus. Terlihat juga dibagian pipi Arkhairan terpasang selang yang menempel.

Arda mengungkapkan betapa hancur hatinya melihat kondisi sang buah hati saat ini. Namun, Arda tetap menguatkan Tantri dan akan menghadapi bersama-bersama masalah yang datang dalam keluarga.

“Remuk sih pasti remuk ya sayang @tantrisyalindri tapi remahannya nanti kita kumpulin lagi ya, kita susun lagi yang penting kita bareng, kita hadapin bareng,” tulis Arda, dikutip pada Senin (9/3).

Arda menuturkan, Arka memang tengah dirawat intensif di rumah sakit. Namun, kondisi Arka sudah mulai membaik.

Hanya saja, sang buah hati masih belum bisa dijenguk. Ia pun berterima kasih, kepada semua teman dan kerabat yang sudah memberikan masukan dan mendoakan kesembuhan anaknya.

“Untuk semua teman-teman makasih ya perhatiannya, maaf Arka tidak boleh dijenguk. Pesan untuk semua jaga kondisi badan ya, makan yang benar, istirahat yang benar, kelola stresnya, kalau tidak ada perlu yang mendesak hindari kontak dengan kerumunan sedang subur-suburnya virus bakteri. Panik jangan waspada harus!” tulis Arda.

Sementara, Tantri mengabarkan jika bayinya sudah dirawat selama tiga hari. Ia berharap segera ada kabar baik soal kondisi sang buah hati.

“Sudah hari ketiga, semoga pagi ini ada kabar baik dan membaik. Segera pulang dan main sama kakak ya Arka,” ujar Tantri di Instastory-nya.

“Bunda kangen kumpul di rumah. Yuk, sehat Arka!” tutupnya.

Diketahui, Arka terkena Bilirubin atau semacam penyakit kuning pada bayi. Bilirubin merupakan pigmen berwarna kuning yang terkandung di dalam darah dan tinja. Bilirubin diproduksi tubuh ketika sel darah merah hancur secara alami.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *