The Dark House Janjikan Film Horor dengan Sensasi Berbeda

Rumah produksi Infinix One Pictures dan Citrus Sinema bersiap membuat film bergenre horor berjudul The Dark House. Maraknya film horor di Indonesia membuat mereka juga ingin merasakan kesuksesan serupa.

Agar terlihat berbeda dengan film horor lain, The Dark House menjanjikan sajian berbeda. Mereka coba menggunakan istilah artificial light dan artificial audio untuk memicu adrenaline penonton masuk ke dalam situasi sebenarnya.

“90 persen film ini berisi ketegangan-ketegangan yang intens sampai dengan di penghujung film,” kata Hans Wanaghi yang bertindak sebagai sutradara.

Film The Dark House bakal dibintangi Karina Ranau, Ade Bilal Perdana, Theo Culver, Delia Alena, dan Roy Turaekhan. Menariknya, mereka turut melibatkan anjing bernama Gomes van Blangkon. Anjing ras belgian malinois seperti ini terkenal galak. Bahkan serangannya bisa menyebabkan kematian.

“Gomes akan menjadi aktor pendukung utama di film ini. Tidak seperti perangainya yang galak, di sini Gomes akan memerankan sebagai anjing yang penurut dan sangat setia, saking setianya dia bahkan rela membiarkan nyawanya terancam,” jelasnya.

Butuh waktu 1 tahun untuk mempersiapkan Gomes agar bisa ikut terlibat di depan layar. Film The Dark House direncanakan dirilis akhir tahun 2023 atau awal 2024.

“Tidak mudah men-direct anjing dalam proses syuting, terlebih film ini merupakan film horor yang membutuhkan ketegangan yang cukup intens. Semoga film ini nantinya bisa menjadi salah satu film horor terbaik di tanah air,” tutupnya.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *