Selamat, Rachel Vennya Melahirkan Anak Kedua

Kabar bahagia datang dari Rachel Vennya. Wanita yang dikenal sebagai selebgram tersebut melahirkan anak keduanya pada Minggu (17/11/2109). Rasa bahagia Rachel Vennya dibagikan melalui unggahan pada akun Instagram pribadi @rachelvennya. Baca juga: YouTuber Rachel Vennya Gelar Pameran Bertema Kesehatan Mental Dalam unggahan tersebut, sebuah foto memperlihatkan Rachel Vennya tengah terbaring di kasur rumah sakit.

Di sisinya ada sang suami, Niko Al Hakim, yang mendampinginya. Tak hanya itu, bayi mungil berada di atas badan Rachel Venya. Rachel pun memperkenalkan nama anak keduanya itu lewat sebuah keterangan pada unggahannya. Ya, bayi berjenis kelamin perempuan bernama Aurorae Chava Al-Hakim menjadi anak kedua Rachel Vennya.

Unggahan ini lantas menjadi daya tarik para warganet. Hingga kini, berdasarkan pantauan Kompas.com, foto itu telah disukai lebih dari 800.000. Sementara di akun Instagram suami Rachel, Niko Al Hakim juga mengunggah kebahagiaan.

Niko menggendong anak pertamanya, Xabiru, untuk melihat Aurorae Chava Al-Hakim. Baca juga: Inspirasi Gaya Busana Muslim dari Tasya Farasya dan Rachel Vennya Warganet pun yang melihat unggahan ini langsung memberikan ucapan untuk Rachel dan Niko.

 

 

Sumber : Kompas.com
Gambar : KapanLagi.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *