Finn Wolfhard Sempat Gelisah Dikuntit Penggemar

Aktor Finn Wolfhard sempat merasa gelisah saat dikuntit oleh penggemar yang lebih dewasa. Pengalaman itu ia rasakan usai terkenal karena muncul dalam serial Stranger Things.

“Kala itu saya berusia 13 tahun, beberapa orang dewasa mengikuti saya dalam perjalanan ke kondominium setelah syuting It,” kata Wolfhard kepada Mastermind Magazine.

Wolfhard mengingat kala itu Stranger Things baru rilis dan ia sendirian. Ketika ia berjalan lebih cepat, orang-orang yang menguntit juga jalan lebih cepat.

“Saya merasa sedikit gelisah ketika sampai di depan pintu. Kemudian mereka berkata, ‘Hai, bisakah kita swafoto?’. Saya membalas, ‘Tidak. Bagaimana kalau tidak mengikuti anak-anak,” kata Wolfhard.

Selain itu, orang-orang tersebut juga mengikuti taksi yang Wolfhard tumpangi. Menurutnya orang-orang itu menguntitnya tanpa henti.

Nama Wolfhard sendiri memang meroket usai memerankan karakter Mike Wheeler dalam serial The Stranger Things. Selain berakting ia sempat membentuk band bernama Calpurnia.

Umur Calpurnia tidak lama. Calpurnia menyatakan bubar pada 8 November lalu melalui akun Instagram, semua personel mengaku sedih atas pembubaran tersebut.

Sepanjang karier bermusik selama dua tahun, Calpurnia telah merilis satu extended plays (EP) bertajuk Scout yang berisi enam lagu dengan total durasi sekitar 23 menit. Mereka juga sempat memproduksi video musik single perdana bertajuk City Boys.

Wolfhard kemudian membentuk band baru bernama The Aubreys. Melansir NME, band yang baru terbentuk ini langsung mengisi salah satu lagu tema film The Turning.

Namun, informasi mengenai The Aubreys masih minim. Aktor kelahiran Kanada ini juga belum bersuara mengenai The Aubreys, baik secara langsung atau melalui media sosial pribadinya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *