Meninggal Dunia, Beben Jazz Sempat Kritis karena Covid-19

Musisi Beben Supendi Mulyana atau dikenal Beben Jazz meninggal dunia pada Senin, (5/7/2021) pukul 06.10 WIB. Suami penyanyi Inna Kamarie yang juga kakak Dik Doank itu meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19. “(Karena) Covid-19, mas,” ujar manajer Beben Jazz, Ricky saat dihubungi Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Senin.

Penyanyi Dik Doank mengatakan, kakaknya itu telah dirawat di Rumah Sakit Bhakti Kartini Bekasi selama sepekan terakhir. Selain positif Covid-19, rupanya Beben Jazz juga memiliki penyakit penyerta. “Ada sakit paru-paru ya, meninggalnya takdir.

Mungkin karena itu ya, pandemi, ya sudah dia sudah dirawat oleh Yang Maha merawat sebaik-baiknya merawat,” ujar Dik Doank saat dihubungi wartawan, Senin. D

Inna Kamarie sebelumnya mengungkapkan, kondisi Beben sempat kritis. Saturasi oksigen berada di angka 30 dari normal 95-100. “Semalam saat saturasi om beben di angka 30. Dokter @sena_arifin dan para suster yang atas izin ALLAH menyelamatkannya dgn selalu berada disamping om beben dgn seragam APD lengkap, dan terus mendampingi selama masa krisis semalam,” tulis Inna. Kala itu, Inna hanya bisa menyemangati lewat speaker yang terhubung ke ICU tempat Beben dirawat.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *