Messi Disebut Sudah Sepakat Gabung ke Man City

Lionel Messi dilaporkan telah sepakat untuk berseragam Manchester City pada musim depan. The Citizens pun bersedia menebus klausul pelepasan kontrak sang pemain

Menurut Daily Record seperti dilansir Express, Man City bakal membayar klausul pelepasan Messi yang mencapai 700 juta euro atau setara Rp12,3 triliun. Messi akan menandatangani kontrak selama lima tahun dengan City Football Group (CFG) yang merupakan induk dari Man City.

Karier Messi di Barcelona sendiri diyakini sudah berakhir. Hal ini lantaran kapten tim Barcelona itu telah memutuskan untuk menjalani petualangan baru di tim lain.

Hasrat Messi untuk hengkang terlihat jelas dengan keputusan sang pemain absen saat tes covid-19 di markas tim pada Minggu (30/8) lalu. Sehari berselang, Messi juga tidak tampak dalam sesi latihan perdana tim Catalan.

Sebelumnya messi sudah menyatakan ingin meninggalkan barcelona lewat surat yang dikirimkan pada 25 Agustus lalu. Ia mengajukan klausul bebas transfer yang pernah dijanjikan klub.

Namun, Barcelona menegaskan tidak akan mengikuti keinginan Messi karena klausul tersebut telah berakhir pada Juni lalu. Sementara Messi menilai waktu tersebut tak relevan karena pemunduran jadwal akibat pandemi virus corona.

Manajemen Blaugrana menolak untuk melepas Messi begitu saja. La Pulga hanya akan dilepas Barcelona jika ada klub yang mampu menebus klausul pelepasan sebesar 700 juta euro.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *