Hasil Liga Inggris: Liverpool Vs Tottenham Hotspur 2-1

Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Sabtu, 15 September 2018. Kemenangan itu kian mengokohkan posisi mereka di puncak Klasemen. Dalam pertandingan itu Liverpool langsung tampil menggebrak. Mereka menjebol gawang Tottenham pada menit pertama lewat Roberto Firmino, namun gol itu dianulir wasit karena Sadio Mane dianggap dalam posisi offside. Tim asuhan Jurgen klopp itu akhirnya unggul pada menit ke-39 lewat gol Giorginio Wijnaldum, yang mendaftarkan umpan dari tendangan sudut.

Keunggulan Liverpool bertambah pada menit ke-58. Firmino menjebol gawang lawan memanfaatkan bola pantulan yang membentur gawang. Tottenham kemudian hanya bisa mengecilkan kedudukan lewat gol Erik Lamela pada menit ke-90. Pada pertandingan itu Liverpool kalah dominan dalam penguasaan bola (40 persen). Namun mereka unggul jauh dalam hal tembakan terarah, dengan perbandingan 10 banding 3. Liverpool tetap memuncaki klasemen harga klasemen dengan mengemas nilai 15 dari 5 laga.

Tottenham masih ada di posisi kelima dengan nilai 9. Susunan Pemain Tottenham (4-3-1-2): Vorm; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier (Wanyama 83), Dembele (Lamela 60), Winks (Heung-min 73); Eriksen; Lucas, Kane. Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold (Matip 90), Gomez, Van Dijk, Robertson; Milner, Wijnaldum, Keita (Sturridge 73); Salah, Firmino (Henderson 74), Mané.

 

 

 

 

Sumber Berita : tempo.com
Sumber foto : Bisnis.com

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *