Persija Resmi Kontrak Sutan Zico Tiga Tahun

Persija Jakarta resmi merekrut striker Timnas Indonesia U-16 Sutan Zico dengan durasi kontrak tiga tahun.

Rencananya Zico akan memulai karier bersama Persija U-16 dan U-19. Peluang untuk memperkuat tim senior pada musim depan terbuka lebar jika ia mampu tampil konsisten.

Penandatanganan kontrak dilakukan Zico didampingi orang tuanya bersama Direktur Utama Persija, Gede Widiade, di Kantor Springhill, Kemayoran, Jakarta, Senin (5/11).

“Ya Sutan Diego Zico kami berikan kontrak selama tiga tahun. Ini sebagai bukti kami juga serius untuk menyiapkan proyek jangka panjang untuk tim junior kami,” ujar Gede dalam situs

Sementara itu, Zico mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Mengingat Macan Kemayoran klub impiannya untuk meniti karier sebagai pesepakbola profesional.

“Alhamdulillah sangat senang dan bangga sekali bisa bergabung di Persija. Persija tim kebanggaan saya dari kecil. Apalagi saya dari 8 tahun sudah nonton Persija. Semoga bisa sukses di sini,” ujar Zico.

Zico menjadi pemain ketiga Timnas Indonesia U-16 yang resmi direkrut Macan Kemayoran. Sebelumnya Persija sudah mendatangkan Muhammad Rizky Sudirman dan Muhammad Uchida.

Personel Timnas U-16 mulai menjadi buruan klub-klub profesional. Sebelumnya duo bintang Garuda Asia, Bagus Kahfi dan Bagas Kahfa juga resmi bergabung dengan Barito Putera.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com

Gambar : Goal.com

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *