Jeon So-min Keluar dari Running Man, Syuting Terakhir 30 Oktober

Jeon So-min diumumkan keluar dari acara Running Man. Syuting episode terakhirnya di variety show populer asal Korea Selatan itupun sudah ditetapkan pada 30 Oktober mendatang.
“Jeon So-min akan syuting episode terakhirnya pada 30 Oktober waktu Korea, sebelum pergi meninggalkan Running Man,” kata pernyataan agensi yang menaungi Jeon So-min, King Kong By Starship, seperti diberitakan JTBC, Senin (23/10).

“Mempertimbangkan ini bukan hubungan yang pendek dengan program tersebut, dia sangat memikirkan keputusan ini masak-masak,” lanjutnya.

“Setelah perbincangan panjang dengan member Running Man, tim produksi, dan agensi, dia akhirnya memutuskan bahwa dirinya memerlukan waktu untuk memulihkan tenaga agar menunjukkan sisi dirinya yang lebih baik,” kata agensi.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang menangis dan tertawa dengan Jeon So-min di Running Man sejak April 2017 selama enam tahun, dan kami meminta kasih sayang dan dukungan hangat kalian untuk Jeon So-min ke depannya.” kata mereka.

Jeon So-min diumumkan menjadi member Running Man pada 3 April 2017. Kala itu, ia bergabung dengan acara tersebut bersama komedian Yang Se-chan.

Keterlibatan tetap Jeon So-min menjadi member Running Man tersebut setelah aktris kelahiran 7 April 1986 tersebut sempat tampil menjadi bintang tamu di acara itu.

“Saat mereka jadi bintang tamu acara kami, mereka punya chemistry dengan para personel asli. Episode mereka juga mendapatkan rating pemirsa yang tinggi, dan fakta itu memainkan peran dalam penentuan keputusan kami,” kata perwakilan SBS kala itu.

Kemunculan Jeon So-min pun menambah member perempuan dalam acara tersebut, setelah sebelumnya ada Song Ji-hyo yang menjadi member perempuan satu-satunya selama tujuh tahun. Semenjak bergabung dengan Running Man, popularitas Jeon So-min pun makin menanjak di panggung internasional.

Kini dengan keputusan Jeon So-min keluar, maka Song Ji-hyo kembali menjadi member perempuan Running Man satu-satunya. Running Man pun masih akan dibintangi Yoo Jae-suk, HaHa, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, dan Yang Se-chan.

Running Man merupakan program TV yang diklasifikasikan sebagai variety aksi kaum urban, sebuah genre baru dari program reality show. Dalam program itu pemandu acara dan bintang tamu harus menyelesaikan misi di sebuah daerah untuk memenangkan pertandingan.

Running Man pertama kali tampil di layar kaca pada 11 juli 2010. Program TV itu sudah diterjemahkan dalam beberapa bahasa seperti Spanyol, Portugis, Prancis, Italia, Russia, Turki, Thailand, Vietnam, termasuk Indonesia.

Mereka bahkan juga sudah melanglang buana mengeksplorasi beberapa tempat di dunia sebagai lokasi syuting Running Man di antaranya Australia, China, Dubai, dan Thailand. Indonesia bahkan sudah beberapa kali dukunjungi Running Man.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *