Jadwal Bali United vs Persebaya di Liga 1

Bali United akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pekan ke-16 Liga 1 2022/2023. Berikut jadwal Bali United vs Persebaya di Liga 1.

Skuad Serdadu Tridatu sudah kembali berlatih setelah libur beberapa hari. Lawan Persebaya jadi fokus mereka untuk mengusung misi poin penuh di kandang.

Jadwal Bali United vs Persebaya berlangsung pada Jumat (13/10) pukul 15.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Bali United saat ini berada di peringkat keenam dengan perolehan 24 poin. Sedangkan Persebaya ada di posisi kedelapan dengan 22 angka.

Mengetahui Persebaya baru kalah dari Persib di laga sebelumnya, pelatih Bali United Stefano Cugurra tak ingin lengah dengan kekuatan lawan.

“Kita tahu Persebaya adalah tim yang bagus dan memiliki kualitas. Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus di Stadion Dipta nanti untuk meraih hasil positif,” ujar pria yang akrab disapa Teco itu di situs resmi PT LIB, Kamis (12/10).

Sedangkan pelatih Persebaya Josep Gombau ingin pemainnya melakukan evaluasi setelah tumbang di tangan Persib. Jeda beberapa hari jadi momen penggawa Bajul Ijo memulihkan kondisi fisik agar prima lawan Bali United.

“Sebenarnya secara permainan, saya menilai kami jauh lebih baik dari Persib termasuk beberapa aspek. Seperti shoot dan crossing. Tapi memang ada beberapa kesalahan,” ucap Gombau di situs PT LIB.

“Yang pasti saya ingin memenangkan dua pertandingan sisa dan ingin mentalitas selalu menang yang ingin saya jaga,” ia menambahkan.

Jadwal Bali United vs Persebaya di Liga 1 2023/2024:

Bali United vs Persebaya / Stadion Kapten I Wayan Dipta / Jumat (13/10) / Pukul 15.00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *