Prediksi Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris

Manchester United bersiap menjamu Arsenal dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Rabu (5/12) malam waktu setempat. CNNIndonesia.com merangkum prediksi Man United vs Arsenal dari redaksi olahraga.

Manajer Setan Merah Jose Mourinho masih dalam tekanan untuk membawa timnya meraih kemenangan setelah dalam tiga laga beruntun di Liga Primer Inggris gagal menang.

Berikut prediksi laga antara Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris 2018/2019.

Manchester United vs Arsenal Berakhir Imbang (Putra Permata Tegar)

Duel Manchester United lawan Arsenal bakal jadi duel paling sengit di pekan ke-15. Manchester United harus menang bila tak mau makin jauh dari papan atas.

Meski demikian, performa Manchester United masih labil. Mereka beberapa kali kecolongan gol lebih dulu sehingga membuat ‘Setan Merah’ banyak kehilangan angka.

Arsenal sendiri dalam kondisi bagus namun mereka pasti mengalami kendala dari segi stamina lantaran baru saja duel habis-habisan lawan Tottenham Hotspur. Skor imbang 2-2 bakal mengakhiri laga ini.

Arsenal Putus Rekor Buruk di Old Trafford (Jun Mahares)

Arsenal berambisi untuk memutus rekor buruk saat menghadapi Manchester United di Old Trafford. Terlebih The Gunners belum pernah menang di markas MU sejak terakhir kali terjadi pada September 2006.

Kemenangan 4-2 atas rival sekotanya, Tottenham Hotspur menjadi modal penting bagi Arsenal untuk melanjutkan tren positif. Dengan gairah tim yang sedang menyala-nyala, saya prediksi Arsenal mampu mencuri kemenangan minimal dengan skor 2-1 atas Man United.

Manchester United Gagal Menang Lagi (Nova Arifianto)

Arsenal akan memperpanjang catatan buruk Manchester United lantaran The Gunners sudah berada pada momen stabil, kondisi ini berbanding terbalik dengan The Red Devils.
Kembali menurunkan pemain yang tampil di laga menghadapi Tottenham Hotspur, bisa menjadi opsi bagi Unai Emery untuk meraih poin di Old Trafford meski di sisi lain energi para pemain akan terkuras.

Keinginan Man United mengakhiri catatan tanpa menang dalam tiga laga liga Inggris tampaknya akan pupus karena Arsenal berpotensi meraih kemenangan meski dengan skor tipis 2-1.

Man United Punya Rekor Bagus di Kandang Lawan Arsenal (Ahmad Bachrain)

Manchester United memiliki rekor cukup bagus di kandang menghadapi Arsenal. Setan Merah belum pernah terkalahkan dari The Gunners dalam tiga laga kandang beruntun di Old Trafford.

Rinciannya adalah dua kali menang dan sekali imbang. Meski demikian, skuat arahan Jose Mourinho dalam situasi sulit belum meraih kemenangan dalam tiga laga mereka di Liga Primer Inggris.

Sebaliknya, skuat arahan Unai Emery mulai bangkit dengan meraih kemenangan dalam dua laga sebelumnya. Saya prediksi laga tersebut bakal berakhir imbang dengan skor 1-1.

Man United Tumbangkan Arsenal (Surya Sumirat)

Meski Sir Alex Ferguson dan Arsene Wenger tidak lagi menangani Manchester United serta Arsenal, namun rivalitas kedua tim tetap sengit. Gengsi di antara Man United dan Arsenal masih besar, sehingga pantang kalah dalam setiap pertemuan.

Musim ini Man United serta Arsenal tidak lagi terlibat dalam persaingan di papan atas Liga Primer Inggris. Kendati demikian pertemuan kedua tim nanti saya yakini akan menghasilkan pertandingan yang menarik. Walaupun tengah limbung Setan Merah bertekad menumbangkan Arsenal.

Romelu Lukaku serta Anthony Martial saya prediksi bisa jadi penentu kemenangan The Red Devils dalam laga krusial kali ini. Sementara Paul Pogba yang terus berseteru dengan Jose Mourinho tampaknya tidak akan ada dalam daftar starter. Man United pun bisa menang dengan skor 2-1.

 

 

 

 

 

Sumber :  Cnnindonesiacom
Gambar :   Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *