Jelang MotoGP Mandalika, Jumpa Pers Tunggal Marquez di Indonesia Batal

Marc Marquez batal menggelar konferensi pers tunggal di Indonesia jelang MotoGP Mandalika 2023.
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez sebelumnya direncanakan bakal menggelar konferensi pers tunggal jelang MotoGP Mandalika 2023.

Konferensi pers tunggal tersebut disebut-sebut bakal menjadi wadah bagi Marquez untuk menuangkan seluruh ceritanya usai resmi berpisah dengan Honda dan menjadi kesempatan berbicara terkait masa depan kariernya di MotoGP. Kabar terkait masa depan Marquez ini sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta MotoGP.

Sayangnya, konferensi pers tunggal Marquez tersebut batal terlaksana. Marquez akhirnya hanya akan menghadiri konferensi pers biasa jelang MotoGP Mandalika, Kamis (12/10) siang atau artinya tidak berlangsung secara eksklusif untuk The Baby Alien.

Dalam konferensi pers jelang MotoGP Mandalika 2023 tersebut Marquez akan hadir bersama Francesco Bagnaia dan Jorge Martin. Marquez sendiri ditunjuk untuk menghadiri konferensi pers untuk menggantikan Marco Bezzecchi yang masih dalam tahap pemulihan pascaoperasi patah tulang selangka.

“Konferensi pers tunggal Marc Marquez dibatalkan,” tulis Marca dalam judul beritanya, Rabu (11/10).

“Tiga sesi konferensi pers yang direncanakan akhirnya kembali menjadi format dua sesi seperti biasa,” tulis Marca melaporkan.

Balapan MotoGP 2023 akhir pekan ini akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia.

Balapan ini akan menjadi kesempatan pertama bagi Marc Marquez merasakan race di Sirkuit Mandalika setelah pada tahun lalu dia batal berpartisipasi karena terjatuh saat pemanasan.

Balapan MotoGP Mandalika 2023 dapat disaksikan lewat siaran langsung di Trans7 pada Minggu (15/10) pukul 14.00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *