Madura United Siapkan 3 Calon Pengganti Andik Vermansah

Andik Vermansah masih belum bisa ambil bagian pada saat Madura United berjumpa PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1 2019. Laga Madura United vs PSM akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Kamis (4/7/2019) malam nanti. Namun, Andik dipastikan belum bisa tampil karena masih direcoki cedera hamstring.

Sebagai gantinya, tiga pemain sedang disiapkan oleh pelatih Madura United, Dejan Antonic. Andik saat ini memang sedang menjalani masa perawatan akibat cedera hamstring. Cedera tersebut didapat pemain berusia 27 tahun itu saat berjumpa Persebaya beberapa waktu yang lalu.

Kini, Andik menjalani perawatan di Malaysia. Pada saat Madura United berjumpa PSM pada hari Minggu (30/6/2019) lalu, Andik sudah absen karena cedera. “Kalau ke final dia akan siap main. Kami harus tunggu keputusan dari dokter. Masih ada David [Laly] Gufroni Al Maruf atau Alfath Fathier yang bisa menjadi pengganti dan siap bekerja keras untuk tim,” ucap Dejan Antonic.

Sementara itu, terkait kondisi terkini anak asuhnya jelang melawan PSM, Dejan menilai banyak hal yang perlu disiapkan. Madura United bukan hanya menyiapkan kondisi fisik, tapi juga mental pemain.

Sebab, mereka harus memainkan tiga laga beruntun setelah melawan PSM Makassar. “Ini bukan hanya taktik. Psikologi, fisik dan metal harus siap untuk dua game. Pasti berat karena persiapan terbatas. Sekali lagi saya percaya anak-anak sudah oke. Besok siapa pun main pasti kerja keras,” tegas Dejan.

Madura United saat ini masih berada di papan atas klasemen Liga 1. Laskar Sape Kerap berada di posisi keempat dengan raihan 10 poin. Dari empat laga yang sudah dijalani, Madura United meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *