Lee Seo-jin Diincar Gabung Agensi Kyuhyun SuJu

Lee Seo-jin diincar untuk gabung agensi Antenna usai hengkang dari Hook Entertainment. Kabar itu dikonfirmasi Antenna melalui pernyataan salah satu sumber.
Sumber dari agensi itu membenarkan bahwa saat ini pihaknya dan Lee Seo-jin tengah berunding mengenai kontrak eksklusif dengan arah diskusi yang positif.

“Benar bahwa kami sedang berdiskusi secara positif [menandatangani] kontrak eksklusif dengan aktor Lee Seo-jin,” ujar Antenna, seperti diberitakan Donga via Naver pada Rabu (11/10).

Jika kontrak eksklusif itu disepakati, Lee Seo-jin akan memperpanjang daftar selebritas Korea hit yang dinaungi Antenna.

Agensi yang didirikan musisi sekaligus personel band Toy, Yoo Hee-yeol, itu telah menjadi rumah bagi sederet musisi hit. Sebut saja Sam Kim, Jung Seung-hwan, Lee Jin-ah, Kwon Jin-ah, Mijoo, hingga Lee Hyori.

Selain itu, Antenna menaungi pemandu acara hit Korea Yoo Jae-suk yang dikenal lewat berbagai program terkenal, seperti Running Man, Hangout with Yoo, You Quiz on the Block, hingga Sixth Sense.

Kyuhyun Super Junior juga baru-baru ini resmi bergabung dengan Antenna setelah menyelesaikan kontrak eksklusif dengan SM Entertainment.

Aktor Lee Seo-jin sebelumnya hengkang dari Hook Entertainment usai bernaung di agensi itu selama 13 tahun. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi lewat pernyataan resmi.

Hook Entertainment menyatakan Lee Seo-jin tak lagi menjadi bagian dari agensi menyusul berakhirnya kontrak eksklusif sang aktor pada akhir September 2023.

“Kami memberi tahu Anda bahwa kontrak kami dengan aktor Lee Seo-jin akan berakhir September,” tulis Hook Entertainment, seperti diberitakan Sports Chosun via Naver pada Kamis (28/9).

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada aktor Lee Seo-jin yang telah menjadi sumber kekuatan bagi kami selama bersama, dan dia akan selalu ada di hati kami,” lanjut agensi.

Lee Seo-jin merupakan aktor senior yang terkenal lewat perannya dalam drama Damo (2003), Phoenix (2004), hingga Lovers (2006).

Di samping itu, Seo-jin meraih popularitas setelah menjadi salah satu bintang reality show Three Meals a Day dan Grandpa Over Flowers. Ia juga bergabung dalam berbagai program lain, seperti Youn’s Kitchen, Little Forest, hingga Friday Joy Package.

Ia juga menjadi salah satu aktor yang bergabung dalam program Jinny’s Kitchen (2023). Dalam variety show itu, ia mengelola restoran bersama V BTS, Choi Woo-shik, Park Seo-joon, dan Jung Yu-mi.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *