Winky Wiryawan Ajak Produser Musik Elektronik Ikuti EMPC 2023

Aktor dan DJ Winky Wiryawan atau Dj Winky turut mengajak talenta-talenta muda produser musik elektronik Indonesia untuk mengikuti ajang Electronic Music Producer Contest (EMPC) 2023.

Winky menyakini akan banyak talenta baru dan berkesempatan naik level yang lebih besar.

Winky merupakan salah satu juri dalam ajang ini.

“Di industri musik elektronik saat ini, jujur peluang untuk bisa level up itu enggak gampang,” kata Winky dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (31/8/2023).

“Tapi dengan adanya Electronic Music Producer Contest (EMPC), kita jadi punya wadah yang sangat menolong untuk menonjolkan talenta-talenta muda dengan karya mereka yang luar biasa bagus,” tambahnya.

Winky menyebut ada sebuah keuntungan yang didapat jika mengikuti ajang ini, yakni membantu para produser muda yang terpilih untuk merilis karya musik mereka bersama label musik internasional.

Diketahui, pada season ini, acara yang gagas ICEPEREINCE.ID menggandeng label asal Belanda yang didirikan Martin Garrix, yakni STMPD RCRDS.

“EMPC masih menjadi satu-satunya medium yang paling konsisten bagi para produser musik elektronik dan hasilnya selalu bagus-bagus,” tutur Winky.

“Buat gue ini sangat positif dan sangat membantu bagi perkembangan musik elektronik di Indonesia,” tambah Winky.

Selain Winky, EMPC 2023 juga menghadirkan SIHK dan figur-figur dari STMPD RCRDS, yaitu Steven Hiemstra dan Quirijn Smits selaku A&R managers dari STMPD sebagai juri.

“Mengikuti EMPC adalah salah satu cara agar track musik karyamu bisa didengar orang banyak. Ini adalah kesempatan yang sangat baik buat kamu para produser muda untuk memulai karier,” tutur SIHK.

Untuk informasi lebih jelas dapat mengunjungi laman resmi dari Electronic Music Producer Contest.

Tahap resgistrasi acara ini telah dibuka sejak 14 Agustus hingga 9 September 2023.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *