Atta Halilintar Bantah Isu Putus dengan Aurel Hermansyah

Jalinan asmara Atta Hililintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan sudah putus.

Isu ini bermula karena Atta dan Aurel kerap menunjukkan sedang galan di Instagram mereka masing-masing.
Selain itu, pasangan ini juga tak pernah lagi membagikan kebersamaan mereka.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Atta. Youtuber berusia 26 tahun itu menjelaskan kalau saat ini dirinya dan Aurel hanya menjalani long distance relationship (LDR).

Mereka memang sudah tiga bulan tidak bertemu. Oleh sebab itu, dalam waktu dekat, Atta berencana akan mengunjungi kekasihnya di Bali.

Memang kita lagi LDR ya, ini aku lusa ke Bali nih, kan dia di Bali udah lama, udah tiga bulan, semoga bisa ketemu bisa silaturahmi dan lain-lain,” ungkap Atta beberapa waktu lalu.

“Ya walau bagaimana pun masih ada rintangan lah ya kalau udah ada hubungan ada niat baik, biasanya ada rintangan,” imbuhnya.

Atta lantas mengungkapkan kekesalannya pada warganet yang kerap membuat isu miring tentang hubungannya dengan Aurel. Padahal selama ini Atta merasa hubungannya dengan sang kekasih masih baik-baik saja.

“Soalnya kadang-kadang menurut saya yang bikin rusak-rusak itu netizen. Karena banyak netizen nyampein berita buruk dia ke saya, berita buruk saya ke dia itu,” kata Atta.

Lebih lanjut, Atta pun mengingatkan warganet untuk tak berkomentar negatif tentang Aurel di media sosial.

Pasalnya, Atta sangat mengkhawatirkan kondisi psikis calon istrinya itu. Sebagai pria, ia mempersilahkan warganet menghujat dirinya saja bukan Aurel.

“Kalau terlalu banyak netizen ngomong segala macam yang buruk, menurut saya jadinya bisa kena psikis orang. Bisa kena mental orang, yang awalnya enggak apa-apa jadi runyam gitu,” ujarnya.

Kalau aku sih gini deh, yang penting jangan pernah nyalah-nyalahin Aurel, jangan pernah menyerang-nyerang Aurel, jangan pernah bully dia. Bully saya enggak apa-apa tapi jangan bully dia, kasihan,” tandas Atta.

Sumber : Tribunnews.com
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *