Tobey Maguire Kembali Perankan Spider Man?

Tobey Maguire dirumorkan akan kembali berperan sebagai Spider-Man. Apakah rumor itu benar?

Tobey Maguire telah berperan sebagai Spider-Man sejak film pertamanya, yakni Spider-Man (2002) dan dilanjutkan dengan Spider-Man 2 (2004) serta Spider-Man 3 (2007). Kemudian pada 2021 lalu, Tobey Maguire membuat kejutan dengan kehadirannya dalam film Spider-Man: No Way Home (2021).

Setelah itu banyak penggemar yang menantikan dan ingin melihat Tobey Maguire untuk kembali menjadi Spider-Man. Baru-baru ini, Thomas Haden Church, aktor yang berperan sebagai penjahat Sandman, mengatakan ComicBook.com, bahwa Tobey Maguire memiliki kemungkinan untuk kembali bekerja sama dengan Sam Raimi, sutradara dari trilogi film Spider-Man tahun 2000-an.

Thomas Haden Church juga pernah mendengar desas-desus tentang proyek yang akan dilakukan Sam Raimi bersama Tobey Maguire.

“Selalu ada sesuatu yang semacam – saya pernah mendengar desas-desus bahwa Sam Raimi akan melakukan yang lain (proyek baru) dengan Tobey,” kata Thomas, dikutip dari People, Rabu, 26 Juli 2023.

Kalau misalkan itu sampai terjadi, Thomas rela berkampanye dan menawarkan diri sebagai cameo.

“Jika itu terjadi, saya mungkin akan berkampanye untuk setidaknya menjadi cameo,” ucap Thomas.

Bahkan Thomas memilih Tobey Maguire sebagai Spider-Man yang ingin dilawannya jika dia muncul di proyek masa depan sebagai penjahat lagi atau kembali menjadi Sandman.

“Kembali dengan Tobey, dengan Tobey, karena dengan itulah saya memulai,” tutur Thomas.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *