Aurelie Moeremans Bocorkan Perannya di Film Story of Kale

Aktris peran Aurelie Moeremans akhirnya diperkenalkan sebagai lawan main Ardhito Pramono dalam film Story of Kale: When Someone’s In Love. Dalam film prekuel NKCTHI ini, Aurelie Moeremans akan berperan sebagai Dinda, sosok yang mampu mengubah pandangan Kale terhadap cinta. “Aku enggak boleh banyak cerita sih tapi intinya Dinda itu adalah orang yang bikin Kale seperti itu, yang bikin Kale takut berkomitmen,” kata Aurelie Moeremans saat dihubungi Kompas.com, Minggu (27/9/2020). Sosok Aurelie Moeremans sengaja dirahasiakan oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko hingga perilisan teaser perdananya pada Jumat (25/9/2020).

Berbeda dengan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Story of Kale: When Someone’s In Love justru akan menyuguhkan drama dengan iringan lagu-lagu layaknya film Begin Again. Aurelie Moeremans sendiri bahkan mendapat adegan harus menciptakan lagu dan menyanyi di film tersebut. Perempuan blasteran Belgia-Indonesia ini mengatakan akan ada banyak lagu-lagu dari Ardhito Pramono yang menjahit cerita di dalam Story of Kale: When Someone’s In Love. “Di film ini ada beberapa lagunya Ardhito sih, enggak cuma satu doang,” ungkap Aurelie.

Proses syuting Story of Kale: When Someone’s in Love sudah diselesaikan dalam waktu 9 hari di Jakarta, Bogor, dan Bandung. Story of Kale: When Someone’s In Love rencananya akan dirilis di layanan streaming bioskoponline.id. “Dia akan tayangnya di bioskoponline.id, tanggalnya aku lupa, tapi akhir Oktober,” ujar Aurelie Moeremans.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *