NIKI hingga Rich Brian Akan Tampil di 88 Degrees & Rising Jakarta

Label musik 88rising resmi mengumumkan festival musik 88 Degrees & Rising bakal digelar tahun ini. Festival musik tersebut akan berlangsung pada 9 September di JIExpo Kemayoran, Jakarta.
Sejumlah lineup terkemuka, seperti NIKI dan Rich Brian dipastikan menjadi headliner festival tersebut bersama dengan roster 88rising lainnya.

Kabar ini dipastikan 88rising melalui keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (25/7).

“88rising mempersembahkan 8 Degrees & Rising di Jakarta, 9 September di JIExpo,” tulis keterangan resmi 88rising yang juga disampaikan melalui Instagram, Selasa (25/7).

“NIKI, Rich Brian, XG, Milli, Stephanie Poetri, Waren Hue, Atarashii Gakko!, dan Spence Lee,” sambung pengumuman tersebut.

Menurut keterangan resmi 88rising, Jakarta menjadi kota pertama di Asia yang bakal merasakan festival musik yang debut di Amerika Serikat pada 2018.

Helatan ini dideskripsikan sebagai ajang persembahan talenta terbaik keturunan Asia yang tergabung sebagai roster 88rising.

“Merayakan kreativitas dan keragaman yang luar biasa di satu panggung, mulai dari hit pemuncak tangga lagu hingga sound yang mendorong batas persembahan jajaran talenta Asia yang tak tertandingi,” klaim 88rising dalam keterangan persnya.

Tiket pertunjukan 88 Degrees and Rising akan mulai dijual pada Jumat 1 September 2023 pukul 1 10.00 WIB di situs 88rising.com.

Tiket 88 Degrees and Rising dijual dalam dua kategori yakni General Admission (GA) seharga Rp880 ribu serta VIP Rp1,76 juta. Harga tiket tersebut di luar pajak dan biaya administrasi lainnya.

Pengumuman 88 Degrees and Rising di Jakarta dibuat beberapa bulan setelah 88rising mengindikasikan HITC akan kembali digelar usai penyelenggaraan pertama pada Desember 2022 lalu.

“Jakarta, kami kembali,” tulis @88rising dalam foto yang diunggah via Twitter.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada kabar resmi mengenai tanggal dan lokasi HITC mendatang. Promotor juga belum merilis deretan musisi yang akan bergabung dalam festival musik tersebut.

Sementara itu, Nicole Zefanya alias NIKI juga bakal gelar konser solo di Indonesia. Konser dua hari di JIExpo Hall D2, Jakarta Utara menjadi bagian Nicole World Tour 2023.

NIKI menempatkan kampung halamannya, Jakarta, di akhir perjalanannya di Asia dan Australia pada 26 September dan yang terbaru 27 September. Pada Oktober, NIKI barumulai tur di Eropa, seperti London, Paris, dan Amsterdam.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *