Perjalanan Bisnis Kim Kardashian Dinobatkan Sebagai Miliarder Berharta Rp25 Triliun

Perjalanan bisnis Kim Kardashian menjadi perhatian publik usai dinobatkan sebagai miliarder dengan harta Rp25 triliun. Sosialita dan artis Amerika Serikat itu memang dikenal dengan kesuksesannya dalam dunia bisnis.

Salah satu bisnis yang menjadi sumber kekayaannya yakni produk pakaian dalam merk Skims. Produk yang diluncurkan pertama kali pada 2019 tersebut menyediakan berbagai jenis pakaian dalam wanita, koreset, pakaian tidur hingga pakaian olahraga yang dirancang memberikan kenyamanan dan dukungan untuk berbagai ukuran tubuh.

Kakak tiri dari Kylie Jenner tersebut juga memiliki bisnis lain yang tidak kalah sukses.

Berikut ini perjalanan bisnis Kim Kardashian hingga berhasil menempatkan diri menjadi miliarder dunia.

Gurita bisnis yang dimiliki Kim Kardashian atau kerap disapa Kim berhasil menjadi sumber pemasukannya selain dari dunia hiburan. Kekayaan yang dibangun Kim semakin membengkak dengan berbagai bisnis yang digelutinya.

Pada tahun 2018, perusahaan komestik Kim Kardashian bernama KKW Beauty mengantongi pendapatan lebih dari USD100 juta atau sekitar Rp1,3 triliun.

Produk kosmetik sangat identik dengan Kim Kardashian dan berhasil digemari semua kalangan masyarakat. Pasalnya, Kim sendiri merupakan salah satu trend center kecantikan di Amerika.

Produk KKW Beauty berhasil ludes terjual lebih dari 250 ribu pieces setiap jamnya. Disebutkan dalam jangka dua jam Kim dapat mengantongi income hingga USD14 juta.

Sebagai seorang trend center kecantikan, apapun yang digunakan Kim Kardashian selalu menjadi perhatian dan diikuti banyak orang. Oleh sebab itu, Kim mengeluarkan produk parfumnya sendiri yang dinamakan Kim Kardashian.

Kim juga sempat bekerja sama dengan salah satu perusahaan game telepon seluler dengan mengeluarkan game Kim Kardashian: Hollywood. Game tersebut lalu viral dan berhasil membuat Kim mengantongi USD45 juta.

Kesuksesan Kim di dunia bisnis membuktkan bahwa dirinya juga berbakat menjadi seorang pengusaha.

Memiliki 362 juta pengikut, Kim sangat memanfaatkan sosial media yang dimilikinya untuk mempromosikan produk bisnis yang dijual.

Selain bisnis yang dimilikinya, pendapatan Kim juga masuk dari sejumlah brand kelas kakap dunia yang melakukan endorsement di akun Instagram pribadinya.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *