Tori Kelly Dilarikan ke Rumah Sakit

Penyanyi Tori Kelly dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di ICU. Situasi yang dihadapinya sangat serius.

Menurut laporan TMZ, saat itu Tori Kelly sedang makan malam di pusat kota Los Angeles bersama teman-temannya pada Minggu malam waktu setempat. Kemudian jantung Tori mulai berdetak kencang dan pemenang penghargaan Grammy itu pingsan.

Tori langsung dilarikan ke salah satu rumah sakit utama di negara itu bernama Cedars-Sinai. Teman-temannya membawa Tori menggunakan kendaraan pribadi, alih-alih menggunakan mobil ambulan.

Ketika sampai di rumah sakit, Tori langsung dibawa ke ruang ICU dan dirawat di sana. Tori masih pingsan ketika sedang dirawat.

Dokter menemukan adanya gumpalan di kaki dan paru-paru milik Tori. Pihak rumah sakit juga sedang memeriksa apakah ada gumpalan di sekitar jantungnya.

Tori Kelly merilis mini album pertamanya bertajuk Handmade Songs By Tori Kelly pada 2012 silam. Kariernya dalam industri musik terus berkembang hingga ia berhasil memenangkan Billboard Women in Music Breakthrough Artist Award pada 2015 dan penghargaan Grammy 2019 untuk Album Gospel Terbaik dan Penampilan/Lagu Gospel Terbaik.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Sindonews Lifestyle

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *