Johnny Depp Cedera, Hollywood Vampires Tunda Tiga Konser

Johnny Depp mengalami cedera pada pergelangan kaki baru-baru ini. Kondisi tersebut membuat bandnya, Hollywood Vampires, terpaksa menunda beberapa konser yang menjadi rangkaian tur mendatang mereka.

Hollywood Vampires yang terdiri dari Depp, Alice Cooper, Joe Perry Aerosmith dan Tommy Henriksen ini mengumumkan tiga jadwal yang terdampak adalah di Manchester, N.H., Boston, dan Bethel, N.Y.

“Dengan sedih kami menyampaikan Hollywood Vampires akan menjadwalkan ulang tiga jadwal tur AS kami pekan depan,” keterangan awal penundaan konser tersebut di media sosial, Senin (29/5).

“Johnny mengalami cedera pergelangan kaki yang menyakitkan setelah penampilannya baru-baru ini dan disarankan dokter untuk tidak bepergian.”

Kondisi tersebut yang kemudian membuat Hollywood Vampire memilih menunda tur untuk memberikan Johnny Depp kesempatan beristirahat dan pulih terlebih dahulu.

Hal itu juga dilakukan supaya semua anggota Hollywood Vampire nantinya bisa memberikan penampilan yang maksimal di atas panggung, terutama saat melakukan tur di Eropa.

Bermusik menjadi salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan Johnny Depp setelah menarik perhatian banyak orang di dunia atas pertarungan hukum melawan mantan istrinya, Amber Heard, pada 2022.

Juri persidangan memihak pada Depp atas gugatan pencemaran nama baik dan memerintahkan Amber Heard membayar ganti rugi sekitar US$10 juta. Di sisi lain, Depp juga diminta bayar ganti rugi ke Heard US$2 juta.

Terlepas dari kemenangan hukumnya, Depp tetap dikesampingkan dari hampir sebagian besar produksi Hollywood yang semakin membesarkan namanya selama ini sebagai akibat dari tuduhan pelecehan terhadapnya.

Aktor tersebut terpaksa keluar dari peran antagonis utama serial spin-off Harry Potter produksi Warner Bros., Fantastic Beasts, pada 2020.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir, ia telah tampil di konser bersama Jeff Beck dan menandatangani kesepakatan US$20 juta bersama dengan merek fashion mewah Prancis, Dior.

“Saya tidak merasa diboikot Hollywood, karena saya tidak memikirkan Hollywood,” kata Depp pada konferensi pers di Festival Film Cannes bulan ini seperti diberitakan Variety, Senin (29/5).

Ia hadir sebagai pemeran utama dalam Jeanne Du Barry untuk malam pembukaan Cannes Film Festival. Acara itu juga menjadi penampilan pertamanya dalam ajang paling bergengsi setelah berseteru dengan Heard di persidangan.

“Ini adalah waktu yang aneh dan lucu di mana semua orang ingin menjadi diri mereka sendiri, tetapi mereka tidak bisa. Mereka harus sejalan dengan orang di depan mereka. Jika Anda ingin menjalani kehidupan itu, saya berharap yang terbaik untuk Anda.”

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *