Hailee Steinfeld Dikabarkan Berkencan dengan Josh Allen

Hailee Steinfeld dikabarkan berkencan dengan Josh Allen dalam beberapa waktu terakhir. Sumber mengungkapkan sang aktris dan pemain NFL itu sudah nongkrong bersama dalam beberapa pekan ini.
Sumber mengungkapkan hal itu setelah pasangan tersebut beberapa kali telah difoto bersama belakangan ini di New York.

“Itu baru, tapi mereka bersenang-senang,” kata sumber seperti diberitakan People, Senin (29/5).

Bintang The Edge of Seventeen tersebut dan quarterback Buffalo Bills pertama kali terlihat bersama di Big Apple pada Kamis (25/5).

Keduanya kemudian terlihat bersama lagi pada akhir pekan, Sabtu (27/5). Kemunculan mereka pun diperkirakan untuk melakukan kencan ganda bersama rekan.

Sementara itu, perwakilan untuk Steinfeld dan Allen belum menanggapi permintaan komentar terkait hubungan mereka.

Josh Allen merupakan quarterback sepak bola Amerika untuk Buffalo Bills dari National Football League. Allen memiliki banyak rekor dan penghargaan atas namanya, semuanya diperoleh melalui upaya penuh dedikasinya.

Bintang NFL itu diperkirakan memiliki kekayaan bersih US$14 juta yang sebagian besar berasal dari permainannya. Pada Juli 2018, Allen menandatangani kontrak empat tahun yang dijamin penuh dengan Buffalo Bills senilai US$21 juta.

Pada Agustus 2021, Allen kembali menandatangani kontrak dengan Bills senilai US$150 juta. Josh Allen juga menjalin kerja sama dengan merek Nike untuk mempromosikan produk mereka.

Sementara itu, Hailee Steinfeld merupakan aktris kelahiran 1996 yang namanya begitu dikenal lewat film Pitch Perfect 2, Bumblebee serta serial Hawkeye. Ia kini juga disibukkan promosi Spider-Man: Across the Spiderverse.

Steinfeld kembali terlibat dalam film animasi tersebut untuk mengisi suara karakter Gwen Stacy atau Spider-Gwen.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *