Manchester United Lolos Liga Champions, Bintang Liverpool Hancur

Bintang Liverpool Mohamed Salah mengaku hancur usai Manchester United (MU) dipastikan lolos ke Liga Champions 2023/2024 usai membantai Chelsea 4-1 dalam lanjutan Liga Premier Inggris yang digelar Jumat (26/5) dini hari.

Kemenangan ini membuat MU naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris 2022/2023 dengan mengemas 72 poin menggeser Newcastle yang harus turun ke posisi keempat dengan 70 poin.

Setan Merah pun berhasil memastikan tiket lolos ke Liga Champions 2022/2023 bersama tiga wakil Inggris lainnya yaitu Manchester City, Arsenal, dan Newcastle.

Hasil Piala Dunia U-20 2023: Prancis Keok Lagi, Inggris Hajar Uruguay
Sementara Liverpool yang berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Kegagalan ini membuat bintang Liverpool Mohamed Salah merasa hancur.

Lewat akun Twitter miliknya, Salah mengaku hatinya benar-benar hancur dan sangat sedih setelah tiket terakhir Liga Champions musim depan diraih Manchester United.

“Saya benar-benar hancur. Sama sekali tidak ada alasan untuk ini. Kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk lolos ke Liga Champions musim depan dan kami gagal,” kata Salah dikutip dari akun Twitter miliknya.

“Kami adalah Liverpool dan lolos ke kompetisi [Eropa] adalah syarat minimum. Saya minta maaf tapi terlalu dini untuk posting yang membangkitkan semangat atau optimis. Kami mengecewakan Anda dan diri kami sendiri,” ujar Salah menambahkan.

Sejauh ini sudah ada 19 tim yang memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions 2023/2024.

Ke-19 klub lolos Liga Champions 2023/2024 adalah Manchester United, Newcastle United, Manchester City, Arsenal, Atletico Madrid, Barcelona, Real Madrid, Napoli, Lazio, dan Borussia Dortmund.

Kemudian selain itu ada Bayern Munchen, RB Leipzig, Paris Saint-Germain (PSG), Benfica, Porto, Feyenoord, Red Bill Salzburg, Celtic, dan Red Star Belgrade.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *