MU Siap Lepas 2 Pemain Demi Mason Mount

Manchester United dilaporkan siap melepas dua pemain demi mendapatkan dana transfer merekrut pemain Chelsea Mason Mount.
Dilansir dari Metro, MU disebut berada di posisi paling depan untuk mendapatkan Mount. Gelandang Chelsea itu akan habis kontraknya pada Juni 2024.

Mount telah dua kali menolak tawaran perpanjangan kontrak dari The Blues. Penolakan itu membuat negosiasi perpanjangan antara kedua belah pihak tidak lagi berlanjut.

Chelsea mematok harga sebesar 70 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun untuk klub peminat. MU pun dilaporkan siap melepas dua pemain untuk dana segar pembelian gelandang asal Inggris itu.

Langkah menjual pemain ini harus dilakukan karena MU mengincar beberapa pemain lain untuk memperkuat tim pada musim depan. Target utama pelatih Erik ten Hag adalah mencari striker yang bisa rutin mencetak gol buat MU.

Hal ini membuat opsi menjual pemain harus dilakukan untuk mendapatkan dana tambahan merekrut Mount.

Kiper yang tengah dipinjamkan Dean Henderson jadi salah satu pemain yang bakal dilepas. Henderson ingin dipermanenkan oleh Forest yang dikabarkan bersedia membayar 30 juta poundsterling.

Satu pemain yang juga siap dilepas adalah Scott McTominay. Pemain asal Skotlandia itu diminati oleh tim yang baru saja memastikan lolos ke Liga Champions musim depan, Newcastle United.

McTominay mengaku bahagia di Old Trafford. Namun peluang rutin bermain sebagai starter di Newcastle bukan tidak mungkin akan membuatnya mengambil keputusan untuk hengkang dari MU.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *