King & Prince Bakal Rilis Single Nanimono pada 21 Juni

King & Prince akan mengeluarkan single ke-13 berjudul Nanimono yang bakal rilis pada 21 Juni mendatang. Kabar tersebut dibagikan ketika idol group itu mengadakan acara livestream dan dikonfirmasi oleh pihak agensi.

“#KingandPrince menyelenggarakan siaran langsung multimedia khusus tadi malam untuk mengumumkan sejumlah proyek baru, termasuk single berikutnya ‘Nanimono’ yang akan hadir pada 21 Juni,” tulis Johnny & Associates, selaku agensi King & Prince, lewat Twitter pada Rabu (24/5).

Single Nanimono akan menjadi salah satu soundtrack untuk serial Passion for Punchlines atau berjudul asli Daga, Jyonetsu wa Aru! bersama single Kokkara yang dibawakan oleh idol group SixTONES.

Kaito Takahashi dari King & Prince menjadi salah satu pemeran utama serial tersebut. Ia bersanding dengan pemeran utama lainnya yang jatuh pada Shintaro Morimoto dari SixTONES.

Dilansir dari situs resmi Johnny’s Net, Nanimono akan terdiri dari edisi terbatas A dan B, edisi reguler, serta edisi Dear Tiara yang dikhususkan untuk anggota fan club.

Single tersebut akan dilengkapi dengan track lain sesuai edisi masing-masing, yaitu Magic of Love, Kiss & Kill, Ashita no Katachi, Na mo Naki Ekisutora, dan Hanashi wo Shiyou yo.

Selain menelurkan single baru, King & Prince juga akan menyelenggarakan fan meeting untuk pertama kalinya yang bertajuk King & Prince to Uchiawase. Fan meeting itu akan digelar di Ariake Arena, Tokyo, Jepang, pada 2 Juli 2023.

Nanimono menandai single pertama King & Prince setelah tiga member keluar dari grup dan tinggal menyisakan dua member, yaitu Ren Nagase dan Kaito Takahashi.

Sho Hirano dan Yuta Jinguji telah hengkang dari grup dan agensi per 22 Mei lalu, sedangkan Yuta Kishi keluar dari grup terlebih dulu dan bakal keluar dari agensi pada 30 September 2023.

King & Prince memutuskan untuk pisah jalan sebagai grup dengan lima member setelah adanya perbedaan keinginan untuk memperluas kegiatan grup di luar negeri.

Sayangnya diskusi itu berjalan alot dan menyadarkan kelima anggota grup itu bahwa mereka memiliki visi yang berbeda.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *