Raisa Masuk Lagi Nominasi TC Candler 2022

Raisa Andriana lagi-lagi masuk ke dalam daftar nominasi 100 wajah tercantik dunia 2022 versi TC Candler.
Ini bukan kali pertama Raisa dinominasikan. Solois 32 tahun itu tercatat sudah masuk nominasi wajah tercantik TC Candler dari 2018 hingga 2021 secara berturut-turut.

Selain Raisa, ada beberapa publik figur Indonesia lainnya yang masuk nominasi tersebut. Mereka adalah Syifa Hadju, Dita Karang Secret Number, Gabriel Prince, Jharna Bhagwani, dan Lyodra.

Para nominasi wajah tercantik dunia 2022 dari Indonesia ini bersaing dengan publik figur mancanegara lainnya.

Beberapa saingannya adalah Jessica Jung eks member Girl’s Generation, Dahyun TWICE, hingga Lisa BLACKPINK. Selain itu, Taylor Swift, Emma Watson, Milly Alcock juga meramaikan nominasi tersebut.

Harry Styles, Tom Holland, Zayn Malik, Jungkook BTS, Sebastian Stan, Lee Minho, hingga Jamie Campbell Bower juga menjadi perwakilan laki-laki untuk nominasi tersebut.

TC Candler merupakan ajang nominasi tahunan, yang memberikan kebebasan kepada penggemar untuk memberikan suara kepada publik figur pilihan mereka.

Mereka merupakan akun yang khusus mengumumkan daftar 100 wajah tercantik di dunia. Wadah itu tak memiliki situs resmi karena hanya bermain di platform media sosial dengan kriteria penilaian yang juga tak disebutkan secara spesifik.

Dilansir dari Independent Critics, sejak tahun 1990, TC Candler menerbitkan daftar nominasi 100 Wajah Paling Indah (100 Most Beautiful Faces List) secara teratur.

Dalam prosesnya, TC Candler memilih 100 wajah dari sekitar 85.000 selebriti yang diajukan masyarakat luas.

Seiring waktu, nominator bertambah dari super model, sineas film, K-Pop, Bollywood, media sosial dan lain-lain. Daftar 100 Wajah Paling Tampan dibuat karena tingginya permintaan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *