Taylor Swift Akan Rilis Speak Now (Taylor’s Version) 7 Juli

Taylor Swift kembali mengejutkan fannya atau Swifties saat konser di Nashville pada Sabtu (6/5). Ia mengumumkan bakal merilis versi terbaru atau Taylor’s Version dari Speak Now dalam waktu dekat.
Seperti diberitakan Variety pada hari yang sama, Speak Now Taylor’s Version akan dirilis 7 Juli dalam semua format, termasuk vinyl (piringan hitam).

“Saya rasa daripada memberi tahu dengan kata-kata…” kata Taylor Swift di konser itu yang disambut sorakan fan.

“Saya rasa lebih baik menunjukkannya kepada kalian, jadi kalau kalian mau perhatikan…” lanjut Taylor Swift yang kemudian diikuti layar besar di sana menampilkan cover Speak Now Taylor’s Version dan tanggal perilisannya.

Tak lama setelah itu, Taylor Swift juga mengumumkan rencana perilisan versi terbaru Speak Now di media sosial.

“Dengan bangga dan bahagia saya mengumumkan versi dari saya untuk Speak Now akan rilis 7 Juli (sebelum July 9th, iykyk),” cuit Taylor Swift.

July 9th merupakan tanggal yang secara spesifik disinggung dalam lirik Last Kiss. Tanggal itu diyakini menjadi momen saat ia ke Texas pada 2008 dan menjumpai Joe Jonas, kekasih Taylor Swift kala itu.

“Saya pertama kali membuat Speak Now, sepenuhnya ditulis sendiri saat berusia 19 hingga 20 tahun. Lagu-lagunya

Oleh sebab itu, ia mengatakan lagu-lagu yang hadir dari kehidupannya itu penuh dengan kejujuran tanpa filter beserta kesedihannya. Album itu juga disebut menceritakan kisahnya tumbuh dewasa, termasuk jatuh bangunnya.

“Dengan enam lagu tambahan yang saya keluarkan dari lemari besi, saya benar-benar tidak sabar untuk merayakan Speak Now (Taylor’s Version) dengan Anda pada 7 Juli.” tulisnya.

Pengumuman itu disambut meriah oleh fan atau Swifties setelah mereka dalam beberapa waktu terakhir berspekulasi antara Speak Now atau 1989 yang akan dirilis ulang menjadi Taylor’s Version.

Speak Now juga menjadi album yang menandai perubahan Taylor Swift ke arah pop. Enam lagu dari album tersebut juga masuk chart Billboard Hot 100, seperti Mine, Back to December, Mean, The Story of Us, Sparks Fly dan Ours.

Meskipun tidak ada lagu dari album yang mencapai No. 1, Speak Now sendiri memulai debutnya di atas Billboard 200 dengan lebih dari satu juta kopi terjual di minggu pertama.

The Big Machine akhirnya menghabiskan enam minggu di No. 1 dan telah disertifikasi enam kali platinum.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *