Jadwal Siaran Langsung Al Hilal vs Al Nassr: Momentum Ronaldo

Duel Al Hilal vs Al Nassr pada pekan ke-25 Liga Pro Arab Saudi di Stadion King Fahd akan disiarkan langsung, Rabu (19/4) ini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Al Hilal vs Al Nassr.

Pertandingan Al Hilal vs Al Nassr akan disiarkan langsung stasiun televisi iNews pada pukul 02:00 WIB dini hari. Laga tersebut juga bisa disaksikan lewat live streaming di RCTIplus (RCTI+) pada pukul yang sama.

Al Hilal dan Al Nassr sama-sama melakoni laga krusial. Pertandingan ini bisa jadi penentu bagi Al Nassr dalam memburu gelar juara Liga Arab Saudi.

Quartararo Tak Terima Disalip Luca Marini di MotoGP Amerika
Pantang bagi Al Nassr kehilangan tiga angka setelah pada pertandingan sebelum ditahan klub papan bawah Al Feiha.

Guna menempel ketat Al Ittihad yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Pro Saudi, tim tamu patut mendapatkan poin penuh.

Gagal mendapatkan tiga angka akan jadi sandungan bagi tim berjulukan Al Aalami itu. Pasalnya, Al Ittihad sendiri baru akan bertandingan di liga pada akhir April nanti.

Karena itu, Al Nassr perlu menambah kepercayaan diri mereka dengan menang atas Al Hilal dan tetap menjaga jarak dengan Al Ittihad.

Melawan Al Ittihad juga penting untuk Ronaldo yang gagal mencetak gol saat melawan Al Feiha. Membobol gawang klub sekelas Al Hilal yang notabenenya klub raksasa Liga Saudi akan menambah motivasi CR7 bersama Al Nassr.

Dengan mencetak gol ke gawang Al Hilal, kapten timnas Portugal itu akan kembali mendapatkan sorotan positif. Pasalnya usai Al Nassr gagal menang lawan Al Feiha, Ronaldo disorot karena sikap marah-marahnya.

Jadwal Siaran Langsung Al Hilal vs Al Nassr:
Al Hilal vs Al Nassr/ Liga Pro Saudi/ iNews/ Pukul 02:00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *