Millie Bobby Brown Dilaporkan Bertunangan dengan Jake Bongiovi

Millie Bobby Brown dilaporkan telah mengumumkan pertunangan dengan kekasihnya, Jake Bongiovi. Dalam sebuah unggahan, Millie yang gembira menunjukkan tangannya memegang tangan Jake dengan sebuah cincin tersemat.

Aktris 19 tahun itu juga melampirkan sebuah keterangan yang menunjukkan kebahagiaannya bersama pria 20 tahun tersebut, dengan mengutip lirik Lover karya Taylor Swift.

“I’ve loved you three summers now, honey, I want’em all,” tulis Millie dalam unggahan di Instagram, Selasa (11/4).

Bongiovi yang merupakan putra dari Jon Bon Jovi juga menampilkan foto serupa di akun media sosialnya. Sejumlah foto dirinya merangkul Millie sambil keduanya menatap lepas pantai.

Sementara foto lainnya menujukkan Jake dan Millie berada di dekat laut, saling menatap satu sama lain. Millie menyunggingkan senyum, sementara Jake menatap dalam ke mata Millie.

“Selamanya,” kata Jake Bongiovi.

Dilaporkan People, Selasa (11/4), Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi pertama kali digosipkan bersama adalah pada Juni 2021. Kala itu mereka memamerkan swafoto bersama di Instagram.

Namun kala itu, diberitakan People, Bongiovi masih menyematkan kata “bff” atau sahabat dalam keterangan foto tersebut meski diiringi emoji hati.

Keduanya baru mengumumkan secara resmi hubungan mereka pada November 2021. Millie Bobby Brown mengunggah sebuah foto di media sosialnya yang menampilkan ia berciuman dengan Bongiovi di London Eye.

Sebelum kabar pertunangan ini muncul, Millie Bobby Brown menjuluki Jake Bongiovi sebagai “pasangan seumur hidup” pada Januari lalu.

“Cinta tak berkesudahan dengan tahun ini! Bersyukur atas teman saya, keluarga, keledai (bernard), anjing-anjing saya, gigi saya, dan pasangan seumur hidup saya,” tulis Millie Bobby Brown.

“Ini untuk satu tahun lagi bersamamu dan orang-orang juga hewan luar biasa di sekeliling kita. Mari lakukan lagi tapi lebih baik!” lanjutnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *