Usai Berkasus dengan Amber Heard, Johnny Depp Hidup Damai di Inggris

Johnny Depp mengaku sekarang tinggal dengan damai di sebuah pedesaan di Inggris usai menyelesaikan kasusnya dengan mantan istri, Amber Heard.
Dalam sebuah wawancara dengan Somerset Life Magazine, Depp mengatakan ia sekarang bisa hidup jauh dari ingar-bingar di Inggris.

“Masyarakat Inggris itu keren dan menyapamu layaknya tetangga, tanpa perlu berlebihan,” kata Johnny Depp seperti dilansir dari ET, Senin (27/3).

Ia merasa kehidupannya di Amerika dan Inggris itu berbeda. Terutama, Depp tidak lagi merasa terlalu sesak lantaran dikerubuti para penggemarnya.

“Saya tidak masalah jika ada orang yang minta tanda tangan atau mengobrol sebentar. Tapi, tidak ketika saya sedang menghabiskan waktu dengan keluarga saya,” lanjutnya.

“Saya bisa belanja tanpa dikerubuti orang-orang yang minta selfie. Saya tidak masalah, tapi terkadang agak berlebihan,” tambah Depp.

Johnny Depp disebut membeli sebuah tempat tinggal di wilayah Somerset pada 2014. Rumahnya itu memiliki 12 kamar tidur, delapan kamar mandi, dan bergaya abad ke-19.

“Saya suka sebuah tempat yang memiliki karakter,” katanya mengakui.

“Saya punya beragam rumah di berbagai tempat dan itu semua spesial. Saya tidak membelinya hanya untuk memilikinya. Saya membelinya untuk digunakan dan karena mereka ada spesialnya,” lanjutnya.

Johnny Depp juga merasa nyaman pindah ke Inggris karena cocok dengan kepribadiannya. Depp mengaku aslinya dia adalah orang yang pemalu. Sehingga, tempat tinggalnya saat ini membantunya menjadi dirinya sendiri.

“Sejujurnya, saya orang yang agak pemalu,” ujarnya. “Itulah salah satu hal yang hebat dari Inggris, terutama Somerset. Saya bisa menjadi diri sendiri, dan itu hal yang baik.”

Johnny Depp berusaha untuk menjalani kehidupan yang lebih tenang usai menyelesaikan kasus pencemaran nama baik yang diperkarakan oleh Amber Heard.

Kabar terakhir soal kasus tersebut, Benjamin Chew dan Camille Vasquez selaku kuasa hukum Johnny Depp mengatakan Heard setuju untuk membayar ganti rugi kepada mantan suaminya itu sebesar US$1 juta/

Penyelesaian Heard, kata Chew dan Vasquez dalam pernyataan bersama, “memperkuat pengakuan Heard atas kesimpulan dari sistem hukum yang mencari keadilan.”

“Kami dengan senang hati menutup babak yang menyakitkan ini untuk Depp secara formal yang menjelaskan selama proses ini bahwa prioritasnya adalah untuk mengungkap kebenaran,” lanjut Chew dan Vasquez.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *