The Black Label Bantah Teken Kontrak dengan Jinni Eks-NMIXX

The Black Label membantah rumor tentang Jinni, mantan member NMIXX, bergabung agensi tersebut. Mereka menytakan tak pernah menjalin komunikasi dengan pihak Jinni terkait kontrak eksklusif.
“Tidak benar Jinni menandatangani kontrak eksklusif dengan THEBLACKLABEL. [Kedua belah pihak] bahkan tidak pernah bertemu untuk membahas masalah ini,” kata sumber The Black Label, seperti diberitakan My Daily via Naver pada Senin (20/3).

Rumor Jinni bergabung The Black Label menyebar dengan cepat di media sosial sejak beberapa waktu lalu. Rumor itu muncul bersamaan dengan gambar yang menampilkan petinggi agensi mengikuti akun Jinni di Instagram.

Kabar tersebut kemudian semakin ramai dibahas karena Jinni menjadi satu-satunya penyanyi di luar label yang diikuti petinggi tersebut.

Namun, The Black Label membantah kabar itu dan memastikan tidak ada pembahasan kerja sama antara pihaknya dengan Jinni.

Jinni melakoni debut bersama JYP Entertainment pada Februari 2022 dengan merilis album single berjudul Ad Mare. Album itu terdiri dari dua single, yakni Tank dan O.O sebagai single utama.

JYP Entertainment kemudian mengumumkan Jinni keluar dari girl group itu pada Desember 2022. Dalam pernyataan resmi, mereka tidak menjelaskan detail alasan Jinni keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment.

“Jinni, yang telah menjadi anggota NMIXX hingga saat ini, akan meninggalkan grup karena masalah pribadi, dan kontrak eksklusifnya telah diakhiri,” tulis JYP Entertainment dalam pernyataan resmi, seperti diberitakan Herald Pop beberapa waktu lalu.

“Kami meminta maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini. NMIXX akan melakukan aktivitas di masa mendatang sebagai grup beranggotakan enam orang,” lanjut pernyataan tersebut.

Hingga sekarang, Jinni masih belum bergabung dengan girl group lain maupun merintis karier sebagai penyanyi solo. Ia baru-baru ini juga meluncurkan akun Instagram pribadi, menandai comeback Jinni di media sosial.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *