Kang Ho-dong dan Lee Seung-gi Akan Reuni di Strong Heart League

Kang Ho-dong dan Lee Seung-gi dipastikan bakal reuni sebagai pemandu acara Strong Heart versi terbaru, Strong Heart League. Program itu akan digarap lagi setelah sempat berhenti tayang sejak 2013 lalu.
Kabar itu dikonfirmasi oleh SBS selaku rumah produksi dan jaringan yang akan menyiarkan Strong Heart versi terbaru tersebut.

“Saat ini kami sedang menyiapkan Strong Heart League (judul tentatif) bersama Kang Ho-dong dan Lee Seung-gi,” tulis SBS dalam keterangan resmi, seperti diberitakan Sports Chosun via Naver pada Senin (20/3).

“Program tersebut dijadwalkan tayang perdana pada Mei,” lanjut pernyataan resmi tersebut.

Strong Heart merupakan program talk show yang tayang di layar kaca dalam periode 2009 sampai 2013. Program itu menampilkan tamu yang berbeda di setiap episode.

Mereka akan menyampaikan kisah yang berasal dari pengalaman hidup masing-masing. Cerita paling menarik bakal menerima gelar ‘Strong Heart’ melalui voting dari penonton.

Kang Ho-dong dan Lee Seung-gi didapuk sebagai host pada musim pertama program itu. Namun, Ho-dong memutuskan mundur karena sempat hiatus selama beberapa waktu.

Lee Seung-gi kemudian melanjutkan program itu sebagai host solo, hingga akhirnya mengikuti jejak Kang Ho-dong karena mundur dari Strong Heart pada 2012.

Program tersebut dilanjutkan Lee Dong-wook dan Shin Dong-yup yang mengambil alih posisi pemandu acara. Strong Heart kemudian berakhir pada 2013 dengan penayangan episode terakhir pada Februari tahun tersebut.

Strong Heart League disutradarai Kim Dong-wook sebagai producing director (PD). Kim Dong-wook sebelumnya dikenal sebagai PD untuk program Same Bed, Different Dreams 2 – You Are My Destiny.

Lee Seung-gi saat ini aktif sebagai pemandu acara bertajuk Peak Time yang tayang perdana pada 15 Februari lalu. Program tersebut terdiri dari 9 episode dan dijadwalkan tayang hingga 19 April mendatang.

Sementara itu, Kang Ho-dong masih aktif menjadi pemandu acara untuk berbagai program televisi. Beberapa di antaranya yakni Knowing Bros hingga Can’t Cheat Blood.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran-Rakyat.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *