Taylor Swift Bagikan Kisah Masa Lalunya di Film Miss Americana

Penyanyi Taylor Swift akan merilis film dokumenternya berjudul Miss Americana pada Jumat, 31 Januari 2020 mendatang. Dalam trailer yang diunggah di YouTube channel Swift, terlihat bagaimana ia menjalani kariernya sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu selama ini.

Film dokumenter yang disutradarai oleh Lana Wilson dan berdurasi 1 jam 25 menit ini dapat disaksikan di beberapa bioskop tertentu dan Netflix. “Miss Americana, official trailer, Sudah lama hadir. Tayang di bioskop pilihan dan Netflix 31 Januari,” tulis Swift di Twitternya pada Rabu, 22 Januari 2020.

Dalam cuitannya itu, Taylor Swift juga memperlihatkan trailer berdurasi 2 menit. Pada trailer film dokumenternya itu memperlihatkan bagaimana persiapan dan suasana di balik panggung sebelum Taylor Swift tampil dihadapan penggemarnya.

Film dokumenter Miss Americana memulai debutnya pada malam pembukaan Sundance Film Festival pada Kamis, 23 Januari 2020. Selain menceritakan mengenai kesehariannya sebagai musisi, film dokumenter ini juga menceritakan mengenai proses pembuatan album ketujuh Swift berjudul Lover yang rilis pada 2019.

Selain itu Swift juga membagikan ceritanya saat bertarung dengan masa lalunya yang mengalami gangguan makan, percobaan kekerasan seksual, diagnosis kanker ibunya, dan keputusan Swift untuk go public serta pilihan politiknya.

Ibunda Swift, Andrea Swift, diketahui tengah berjuang melawan penyakit kanker payudara dan tumor otak. Kabar sedih itu disampaikan Taylor Swift dalam sebuah wawancara dengan Variety. Penyanyi Taylor Swift mengungkapkan tumor otak itu muncul ketika sang ibu tengah dalam proses pengobatan kanker payudara yang diidapnya sejak 2015.

Swift juga menegaskan bahwa penyakit ibunya adalah alasan utama mengapa dia belum menjadwalkan tur dunia untuk album terbarunya berjudul Lover. Penyanyi 30 tahun ini mengaku ingin memaksimalkan waktunya kini untuk menemani dan mendukung sang ibu.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb – Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *