Aksi Panggung Shawn Mendes di The Tour Asia

Penyanyi Shawn Mendes berterima kasih kepada ribuan penonton yang hadir dalam konser bertajuk “Shawn Mendes: The Tour Asia”.

Sebelum melantunkan lagu “Stitches”, Shawn menyapa penggemarnya yang rela hadir demi menyaksikan penampilannya di Sentul International Convention Center (SIICC) Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa malam (8/10/2019).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya ingin kalian menjadi bagian dari penampilanku,” kata Shawn Mendes memberikan pesan kepada penonton yang disambut teriak riuh rendah.

Seketika, Shawn Mendes yang telah mengalungkan gitar elektriknya langsung menggelindingkan lagu “Stitches” yang sudah ditunggu-tunggu penonton.

Gelak lincah dan enerjik penyanyi asal Kanada ini membuat penonton ikut bersemangat. Mereka pun ikut bernyanyi bersama.

Uniknya, penonton barisan depan meninggalkan tempat duduk mereka. Dengan dibatasi barikade besi, mereka menggeruduk barisan depan untuk mengabadikan gambar video.

Sementara penonton barisan tengah dan belakang tidak bisa berbuat banyak karena ada pembatas. Sambil asyik menikmati nyanyi Shawn Mendes, mereka lebih memilih berdiri dan bernyanyi bersama.

Sebagian dari mereka juga mengabadikan gambar video dari kejauhan. Adapun, konser ini digelar sebagai rangkaian tur Asia Shawn Mendes yang dimulai di Bangkok, Thailand pada 1 Oktober 2019.

Setelah itu, tur konser ini berlanjut ke Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Manila, Macau, dan Tokyo. Konser Shawn Mendes diselenggarakan oleh AEG Present, MTG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotor. Tri Susanto Setiawan

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Entertainment Kompas

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *