Marius Yo Sexy Zone Pamit dari Grup dan Agensi Usai 31 Desember

Marius Yo, anggota idol group Sexy Zone, mengumumkan mengundurkan diri dari grup tersebut dan juga Johnny & Associates selaku agensi yang menaunginya. Selain itu, Marius juga mengatakan ia akan pensiun dari dunia industri hiburan.

Idol berusia 22 tahun itu akan pamit dari grup dan agensi setelah memberikan penampilan terakhir di acara pergantian tahun Johnny’s Countdown 2022-2023 pada Sabtu (31/12) mendatang.

“Lewat Johnny’s Countdown 2022-2023, saya memutuskan untuk lulus dari Sexy Zone dan mengundurkan diri dari Johnny’s,” kata Marius Yo lewat situs resmi Johnny & Associates, Selasa (27/12).

Marius menjelaskan lebih lanjut soal keputusannya meninggalkan grup dan agensi. Sejak 2020, idol berdarah Jerman dan Jepang ini hiatus dari kegiatan Sexy Zone karena masalah kesehatan.

Ia debut di usia yang sangat muda, tepatnya masih 11 tahun pada 2011, dan mesti berpindah dari Jerman ke Jepang. Bekerja di usia yang masih belia dan mesti menghadapi budaya yang baru berdampak ke kesehatan fisik dan mentalnya.

Akhirnya Marius fokus untuk merawat kesehatannya saat hiatus. Kemudian pada September 2021, ia melanjutkan studi di sebuah universitas di Spanyol.

Namun, setelah menghabiskan waktu fokus dengan kesehatan dirinya, Marius merasa tak bisa kembali lagi ke Jepang dan melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan.

“Hubungan yang kuat dengan grup saya selalu menjadi sumber dukungan emosional dan saya memiliki keinginan kuat untuk merespons keinginan mereka yang menantikan kepulangan saya,” kata Marius.

“Namun, setelah kembali ke kehidupan sehari-hari, saya tidak melihat masa depan kembali ke Jepang dan dunia hiburan,” lanjutnya.

Marius mengungkapkan saat ini dia sedang melanjutkan studi di bidang politik, filosofi, hukum, ekonomi, dan advokasi internasional. Setelah lulus dari kampus, idol kelahiran 2000 ini memiliki mimpi untuk menggunakan ilmunya untuk membantu orang-orang di seluruh dunia yang membutuhkan.

“Tujuan pertama saya adalah untuk lulus dengan sukses. Dan, impian saya saat ini adalah menggunakan ilmu tersebut di masa depan untuk tumbuh menjadi seseorang yang berguna bagi orang yang membutuhkan di seluruh dunia dan komunitas internasional,” ungkapnya.

Marius Yo mendiskusikan perasaan dan impiannya kepada empat anggota lain Sexy Zone dan juga agensi. Para anggota grup debutan 2011 itu memutuskan untuk menghormati keputusan dan impian Marius.

“Setelah melalui banyak diskusi, keempat abang saya berkata, ‘Kami akan mendukung kesehatan dan impian Marius’,” ujar Marius menirukan ucapan empat anggota Sexy Zone.

Akhir kata, Marius Yo mendoakan Sexy Zone semakin dicintai orang-orang di sekitarnya. Dia pun berjanji akan terus mendukung Sexy Zone sebagai seorang penggemar.

“Di kehidupan sehari-hari, saya akan berusaha yang terbaik untuk menjadi berguna dan bisa memberikan sesuatu kepada manusia,” katanya.

“Hingga hari di mana jalan kita bertemu di suatu tempat di masa depan, saya berharap Anda semua sehat dan bahagia,” tutup Marius Yo.

Marius Yo merupakan satu dari lima anggota idol group Sexy Zone bersama Kento Nakajima, Fuma Kikuchi, Shori Sato, dan Sou Matsushima.

Bersama Sexy Zone, Marius sudah merilis sejumlah album studio, tidak termasuk The Highlight yang baru rilis tahun ini. Beberapa di antaranya album debut One Sexy Zone (2012), XYZ=Repainting (2018), hingga Pop x Step!? (2020).

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *