Setelah 5 Tahun, Tiffany SNSD Akhirnya Punya Agensi Baru

Sejak kepergiannya dari SM Entertainment pada tahun 2017, Tiffany SNSD untuk pertama kalinya telah bergabung dengan agensi baru. Sublime Artist Agency secara resmi mengumumkan bahwa Tiffany telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensinya.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Tiffany Young, yang memiliki pengaruh tak terbatas,” kata Sublime Artist Agency, melansir dari Soompi.

“Kami akan secara aktif mendukungnya sehingga dia dapat menggunakan pengaruh itu di berbagai bidang di masa depan,” lanjutnya.

Agensi juga mengatakan akan mendukung penuh Tiffany dalam aktivitas globalnya.

“Kami juga akan tak tanggung-tanggung dalam mendukung aktivitas globalnya,” ujar agensi.

Khususnya, kesepakatan baru ini menandai pertama kalinya Tiffany menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Korea sejak berpisah dengan agensi lamanya SM Entertainment lima tahun lalu.

Penyanyi dan aktris tersebut dikatakan telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency karena hubungan dan kepercayaan mendalam yang ia bangun selama bertahun-tahun dengan manajer lama.

Sublime Artist Agency saat ini menaungi bintang-bintang seperti Rain, Jackson dan Youngjae GOT7, Hani EXID, mantan anggota GFRIEND Yerin, mantan anggota Lovelyz Yein, dan mantan anggota I.O.I dan PRISTIN Lim Nayoung.

Sementara itu, Tiffany baru-baru ini muncul dalam drama sukses Reborn Rich yang menayangkan episode terakhirnya akhir pekan lalu.

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : MSN

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *