Aktris Korea Jin Ye-sol Ngaku Nyetir Sambil Mabuk

Jin Ye-sol menyampaikan permintaan maaf terbuka usai terjerat kasus dugaan mabuk saat mengemudi (driving under influence/DUI).
Permintaan maaf itu disampaikan setelah ia dilaporkan ke polisi oleh saksi yang melihat Ye-sol menabrak pagar pengaman di Distrik Songpa dan Gandong, Seoul, pada Senin (12/6) malam.

Ye-sol menulis permintaan maaf itu melalui unggahan di media sosial. DI Entertainment selaku agensi sang aktris juga merilis pernyataan resmi dan mengonfirmasi Ye-sol melakukan pelanggaran tersebut.

“Saya minta maaf kepada semua orang yang selama ini mendukung saya. Saya akan merenungkan diri dengan penuh penyesalan mulai sekarang,” tulis Ye-sol, seperti diberitakan XSports News via Naver pada Selasa (13/6).

“Tidak ada alasan untuk fakta bahwa dia menyetir dalam keadaan mabuk dan perilaku Ye-sol yang mengemudikan mobil, dan Jin Ye-sol serta agensi akan merefleksi diri dengan penuh tanggung jawab,” terang agensi itu.

Kabar itu bermula ketika Kantor Polisi Gangdong merilis pengumuman bahwa mereka sedang menyelidiki aktris berusia 30-an tahun. Aktris itu diduga mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Laporan pertama kali diperoleh polisi dari seorang saksi yang melihat kendaraan sang aktris melaju dan diduga dalam keadaan mabuk.

Aktris tersebut dilaporkan menabrak pagar pengaman hingga dua kali pada Senin (12/6) sekitar pukul 22.30 waktu setempat. Insiden itu terjadi di Olympic Boulevard yang terletak di Distrik Songpa dan Gangdong, Seoul.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian menemukan si pengemudi tertidur dengan persneling dalam kondisi berkendara. Pengemudi itu lalu diketahui merupakan seorang aktris bernama Jin Ye-sol.

Saat berada di kantor polisi, hasil tes alat penguji napas menunjukkan Jin Ye-sol berada pada tingkat pencabutan izin mengemudi.

Jin Ye-sol melakoni debut akting pada 2009 usai tampil dalam drama berjudul Temptation of Angel dan Loving You a Thousand Times.

Ia kemudian membintangi sederet drama lain dengan berbagai peran. Beberapa di antaranya yakni 49 Days (2011), Queen and I (2012), Love in Her Bag (2013), It’s My Life (2019), hingga Today’s Webtoon (2022).

Ye-sol juga sempat meraih nominasi penghargaan MBC Drama Awards 2015 untuk kategori Best Supporting Actress in a Serial Drama. Nominasi itu diraih setelah sang aktris membintangi Great First Wives (2015).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *