Jadwal Siaran Langsung Jepang vs Kroasia di Piala Dunia 2022

Jepang akan melanjutkan perjalanan di Piala Dunia 2022 melawan Kroasia pada babak 16 besar. Berikut jadwal siaran langsung Jepang vs Kroasia di Piala Dunia 2022.
Pertandingan Jepang vs Kroasia bisa disaksikan secara langsung SCTV, Indosiar, Champions TV, dan live streaming Vidio.

Pertandingan Jepang vs Kroasia akan bergulir di Stadion Al Janoub, Senin (5/12) mulai pukul 18.00 waktu Qatar atau 22.00 WIB. Ini akan menjadi duel sengit jika berkaca pada catatan masing-masing kubu di fase awal gempita bola dunia 2022.

Daftar 4 Tim Negara Gagal Lolos Perempat Final Piala Dunia 2022
Jepang menjadi salah satu negara yang diperhitungkan usai tampil apik di Grup E. Dua negara raksasa seperti Jerman dan Spanyol sukses dilibas tim Samurai Biru.

Dua kemenangan membawa Jepang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 sebagai pemimpin Grup E. Negeri Matahari Terbit menumbangkan Jerman 2-1 kemudian takluk 0-1 dari Kroasia, kemudian menutup rangkaian babak penyisihan dengan kemenangan 2-1 atas Spanyol.

Jepang kini sedang berada di atas angin usai membuktikan diri sebagai giant killer di Piala Dunia 2022. Mental juang yang tinggi membuat Takefusa Kubo dan kompatriot diprediksi bakal menekan lawan hingga titik penghabisan.

Status pemimpin grup membuat tim besutan Hajime Tomiyasu otomatis bertemu dengan runner-up Grup F, bersua dengan Kroasia. Tentu hal ini akan menjadi tantangan berat mengingat status Kroasia sebagai finalis Piala Dunia 2018.

Luka Modric dan kawan-kawan juga tidak terkalahkan dengan catatan satu kali menang dan dua hasil imbang. Kroasia akan menjadi ancaman nyata bagi Jepang.

Kroasia ditahan imbang 0-0 dari Maroko di laga pembuka. Skuad berjulukan Kockasti itu kemudian menggila dengan kemenangan 4-1 kontra Kanada sebelum kembali bermain tanpa angka kontra Belgia.

Kehadiran beberapa pemain veteran seperti Luka Modric, Dejan Lovren, dan Ivan Perisic membuat tim asuhan Zlatko Dalic itu punya bekal mental yang bagus mengarungi fase knockout. Itu yang menjadi salah satu alasan Kroasia mampu melaju ke partai final di edisi Piala Dunia sebelumnya.

Jadwal Siaran Langsung Jepang vs Kroasia di Piala Dunia 2022
Jepang vs Kroasia / Stadion Al Janoub / Senin (5/12) pukul 22.00 WIB/ SCTV, Indosiar, Champions TV, dan Vidio.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribun Jogja

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *