Jadwal Indonesia vs Bahrain di AVC Challenge Cup 2023

Timnas Voli Indonesia akan melawan Bahrain dalam pertandingan pemungkas Grup F AVC Challenge Cup 2023 di Gimnasium Universitas Taipei, Senin (10/7).

Duel Indonesia vs Bahrain pada lanjutan Pool F AVC Challenge Cup akan digelar pada pukul 14:00 WIB atau pukul 15:00 waktu setempat.

Melawan Bahrain akan penting bagi Indonesia karena akan menentukan siapa yang akan lolos sebagai juara grup setelah memastikan langkah ke 12 besar atau final twelve.

Bahrain memastikan lolos ke 12 besar setelah menang atas Srilanka, Minggu (9/7). Bahrain mengalahkan Srilanka dengan skor 3-1 (28-26, 25-20, 26-28, 26-24).

Kendati meraih kemenangan, Bahrain harus melaluinya dengan perjuangan yang tidak mudah. Hal itu bisa dilihat dengan empat set yang harus dilalui oleh Bahrain.

Kemenangan atas Srilanka membuat Bahrain mengoleksi tiga poin atau sama dengan yang dimiliki oleh Indonesia. Dengan situasi ini kemenangan jadi hal wajib yang diraih Indonesia.

Bahrain sendiri adalah salah satu tim yang baru pertama kali tampil di AVC Challenge Cup. Kendati berstatus debutan, Bahrain membuktikan bukan tim yang pantang diremehkan.

Saat melawan Sri Lanka pada laga pertama, Indonesia terbilang terlambat panas dan ini tidak boleh terulang melawan Bahrain. Kerap tertinggal sejak awal pertandingan, Rivan Nurmulki dan kawan-kawan bisa mengejar ketinggalan dan berbalik unggul pada akhir-akhir set pertama. Sampai akhirnya menang 3-1 atas Sri Lanka.

Jadwal Indonesia vs Bahrain di AVC Challenge Cup 2023:

Indonesia vs Bahrain/ Gimnasium Universitas Taipei/Pukul 14:00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *