Jadwal Siaran Langsung Denmark Open 2022: Leo/Daniel vs Kevin/Marcus

Penampilan lima wakil Indonesia di babak perempat final Denmark Open 2022 bisa disaksikan lewat siaran langsung, Jumat (21/10). Berikut jadwal siaran langsung perempat final Denmark Open 2022.

Pertarungan babak perempat final Denmark Open 2022 di Arena Fyn, Odense, akan disiarkan langsung iNews TV dan streaming di RCTI+ pada pukul 17:00 waktu Indonesia.

Pada babak gugur kali ini Tim Merah Putih memiliki lima wakil, dua di antaranya akan saling bertemu. Dua wakil Indonesia yang akan saling berhadapan adalah laga Leo Rolly/Daniel Marthin vs Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Duel Leo/Daniel vs Kevin/Marcus ini akan menjadi pertandingan keenam di lapangan 2. Berdasarkan rekor pertemuan, kedua pasangan baru satu kali saling berhadapan, dengan Kevin/Marcus jadi pemenang.

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva akan jadi wakil Indonesia yang tampil pertama di babak perempat final Denmark Open ini. Apriyani/Siti Fadia melawan unggulan ketiga Nami Matsuyama/Chiharu Shida dari Jepang pada laga ketiga di lapangan 1.

Selanjutnya Fajar Alfian/M Rian Ardianto sebagai unggulan kelima bertemu wakil Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han pada pertandingan ketujuh di lapangan 2.

Terakhir ada Jonatan Christie yang jadi unggulan kedelapan melawan unggulan keempat asal Malaysia Lee Zii Jia pada pertandingan kedelapan di lapangan 1.

Pertarungan Jonatan vs Lee Zii Jia nanti jadi duel ketujuh bagi kedua atlet. Dalam enam pertemuan sebelumnya Jonatan menang empat kali.

5 Wakil Indonesia di Perempat Final Denmark Open 2022:

Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Nami Matsuyama/Arisa Higashino

Jonatan Christie vs Lee Zii Jia

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Leo Carnando/Daniel Marthin

Fajar Alfian/M Rian Ardianto vs Lu Ching Yao/Yang Po Han.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *