Jadwal Siaran Langsung Piala Super Eropa Liverpool vs Chelsea

Jadwal siaran langsung Piala Super Eropa 2019 antara Liverpool vs Chelsea di Stadion Besiktas Park, Istanbul, Turki, akan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB pada Kamis (15/8).

Liverpool yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions akan ditantang Chelsea yang musim lalu menjadi juara Liga Europa. Kedua tim bertemu setelah meraih hasil yang berbeda di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Liverpool mengawali Liga Inggris dengan berhasil meraih kemenangan telak atas Norwich City dengan skor 4-1. Sementara Chelsea harus menelan kekalahan memalukan 0-4 saat dijamu Manchester United di Old Trafford.

Jadwal siaran langsung Piala Super Eropa 2019 antara Liverpool vs Chelsea akan dimulai pukul 02.00 WIB pada Kamis (15/8) dini hari. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV.

Liverpool akan menghadapi Chelsea tanpa kehadiran kiper Alisson Becker yang mengalami cedera saat melawan Norwich. Posisi kiper asal Brasil itu akan digantikan mantan kiper West Ham United Adrian, yang diboyong secara gratis.

Chelsea juga tidak akan diperkuat sejumlah pemain andalan, termasuk bek Antonio Rudiger, Willian, Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi.

Liverpool hanya mampu menang satu kali dari enam pertemuan terakhir melawan Chelsea di semua kompetisi (tiga imbang, dua kalah). Satu-satunya kemenangan terjadi di Liga Inggris, April 2019, saat The Reds menang 2-0 lewat gol Sadion Mane dan Mohamed Salah.

Laga yang mempertemukan jawara Liga Champions dan jawara Liga Europa tersebut diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim akan menampilkan penampilan agresif demi merebut gelar juara Super Eropa tahun ini.

Jadwal Siaran Langsung Piala Super Eropa 2019:

Liverpool vs Chelsea / Stadion Besiktas Park / SCTV / Kamis 15 Agustus 2019 pukul 02.00 WIB

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Detik Sport

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *