Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Bayern Munchen vs Barcelona

Bayern Munchen akan bersua Barcelona pada matchday kedua Grup C Liga Champions, Rabu (14/9) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Bayern vs Barcelona.
Duel Bayern vs Barcelona kali ini akan memberikan warna yang berbeda. Ini lantaran Barcelona datang bersama Robert Lewandowski.

Kapten timnas Polandia itu bukan sosok asing buat Bayern. Lewandowski merupakan mantan bomber andalan Die Roten yang berpotensi jadi ancaman utama.

Bayern vs Barcelona akan berlangsung di Allianz Arena, Rabu pukul 02.00 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung SCTV dan bisa dinikmati melalui layanan live streaming di Vidio.

Barcelona yang tengah menanjak penampilannya juga ingin memperbaiki rekor pertemuan setiap kali bersua Bayern. Tim Catalan selalu kalah dalam empat pertemuan terakhir dari tim raksasa Jerman tersebut.

Memori buruk bahkan pernah dirasakan Barcelona kala dihancurkan Bayern 2-8 di babak perempat final Liga Champions pada 14 Agustus 2020 lalu.

Dalam dua bentrok terakhir, Barcelona bahkan tak mampu sekalipun membobol gawang Bayern. Blaugrana harus mengakui keperkasaan Bayern dengan skor identik 0-3.

Dengan skuad yang lebih mumpuni plus keberadaan Lewandowski, Barcelona ingin mengubah peruntungan. Performa bagus Barcelona pun patut diwaspadai Bayern agar tidak sampai kecolongan.

Jadwal Liga Champions Bayern Munchen vs Barcelona
Bayern Munchen vs Barcelona/Grup C Liga Champions/ Rabu (14/9) 02.00 WIB/SCTV dan Vidio.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola.net

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *