Kelakar Fajar Alfian Berharap Ahsan Raih Perunggu di Kejuaraan Dunia

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian melontarkan candaan berharap Mohammad Ahsan hanya meraih medali perunggu di Kejuaraan Dunia Badminton 2022.

Candaan itu disampaikan Fajar dalam unggahan di akun Instagram Ahsan, Kamis (18/8) pagi WIB. Ahsan mengunggah foto ia tengah bersiap berangkat Tokyo, tempat dihelatnya Kejuaraan Dunia mulai 22-28 Agustus mendatang.

“Bismillah..Kejuaraan Dunia..Mudah-mudahan bisa membawa medali dari turnamennya.. Aamiiiin yaa Allah,” tulis Ahsan yang akan berpasangan dengan Hendra Gunawan.

Unggahan Ahsan itu mendapatkan banyak komentar, termasuk dari Fajar. Junior Ahsan di pelatnas PBSI itu pun melontarkan candaan berharap pasangan The Daddies hanya meraih medali perunggu.

“Perunggu saja ya bang, saya emasnya. Soalnya bang Ahsan sudah banyak emasnya,” tulis Fajar disertai emoticon tertawa.

Ahsan/Hendra memang sudah akrab dengan medali emas Kejuaraan Dunia. Ahsan/Hendra sudah tiga kali menjadi yang terbaik yakni pada 2013, 2015, dan 2019.

Sedangkan Fajar bersama pasangannya Muhammad Rian Ardianto belum pernah merebut gelar juara dunia. Prestasi terbaik diukir Fajar/Rian saat meraih medali perunggu pada Kejuaraan Dunia 2019 di Basel.

Indonesia sendiri menurunkan empat wakil di sektor ganda putra. Selain Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian, tim Merah Putih akan diwakili oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *